Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Algeciras U-19 Malam Ini

Pelatih timnas Prancis U-20 Landry Chauvin menganggap permainan timnya saat menang 6-0 atas Timnas Indonesia U-20 belum sepenuhnya 100 persen.
Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 akan melakoni uji tanding melawan klub Spanyol Algeciras CF U-19 di Marbella Football Center pada Selasa (22/11) malam WIB.

Ini akan menjadi pertandingan ke-10 Timnas Indonesia U-20 selama menjalani pemusatan latihan di Eropa. Sebelumnya Garuda Muda melakoni tujuh laga uji coba di Turki dan dua pertandingan di Spanyol.

Dari sembilan pertandingan itu Muhammad Ferarri dan kawan-kawan kalah empat kali, menang tiga kali, dan imbang dua kali. Empat kekalahan itu terjadi saat melawan Prancis, Slovakia, Turki, dan Al Adalah FC.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Algeciras akan berlangsung pada Selasa (22/11) pukul 23.00 WIB.

Tim senior Algeciras adalah kontestan Divisi Primer RFEF atau level ketiga di sistem kompetisi sepak bola Spanyol. Adapun akademi mereka tampil dalam kompetisi per wilayah yang diadakan federasi sepak bola Spanyol (RFEF). Klub ini bermarkas di daerah otonomi Andalusia.

Pertandingan ini akan dijadikan sarana merotasi pemain. Nama-nama yang belum tampil saat melawan Prancis U-20 dan Slovakia U-20 akan diberi kesempatan bermain.

Pemusatan latihan di Spanyol, termasuk di Turki, adalah bagian dari persiapan menyongsong Piala Asia U-20 2023. Sudah sebulan lebih tim asuhan Shin Tae Yong ini melakukan pemusatan latihan di Benua Biru.

Setelah melawan Algeciras CF, Indonesia U-20 diagendakan melakukan latih tanding dengan Malaga FC U-19. Pertandingan ini akan berlangsung di lokasi dan jam yang sama dengan laga melawan Algeciras.


Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Algeciras U-19

Marbella Football Center, Spanyol / Selasa (22/11) 23.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(abs/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com