Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Duel Jordi Amat vs Saddil di Piala Malaysia Malam Ini

Dua pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dan Jordi Amat berpotensi bentrok dalam pertandingan semifinal Piala Malaysia.

Jakarta, CNN Indonesia

Dua pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dan Jordi Amat berpotensi bentrok dalam pertandingan semifinal Piala Malaysia, Senin (15/11) malam.

Saddil yang membela Sabah FC akan bentrok dengan Johor Darul Ta’zim pada leg pertama laga semifinal di Stadion Likas, Kinabalu. Ini akan menjadi bentrok pertama kedua pemain tersebut.

Sebelumnya, dalam Liga Super Malaysia, kedua pemain belum pernah bertemu. Ini karena Jordi tidak pernah dimainkan. Pemain yang proses naturalisasinya telah disetujui presiden itu masih disimpan.

Jordi baru tampil membela JDT dalam ajang Liga Champions Asia dan Piala Malaysia. Ia tampil pada babak 16 besar Liga Champions Asia dan sudah dua kali tampil di ajang Piala Malaysia.

Adapun Saddil jadi andalan Sabah di kompetisi. Namun pemain asal Raha, Sulawesi Tenggara tersebut sempat absen lama karena cedera. Saddil baru tampil lagi di babak delapan besar Piala Malaysia.

Pekan lalu Saddil menjadi salah satu aktor kelolosan Sabah ke babak semifinal. Satu umpan silangnya dari sisi sebelah kanan berbuah gol sundulan. Sabah lolos lewat kemenangan agregat.

[Gambas:Video CNN]

Adapun pertemuan Saddil dan Jordi sudah pernah terjadi dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ketika itu Timnas Indonesia sedang bersiap melakukan pertandingan uji coba internasional melawan Bangladesh.

Jordi ikut berlatih dengan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong meski belum resmi mendapat paspor. Karenanya pertandingan Sabah FC vs Johor Darul Ta’zim jadi momen spesial.

Jadwal Duel Jordi Amat vs Saddil di Piala Malaysia

Stadion Likas, Kinabalu/ Senin (15/11)/ Kick off 19.15 WIB

(abs/rhr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com