Just another website
Indeks
Film  

Jadwal Big Match Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini: Chelsea vs Arsenal

Akhir pekan ini akan disuguhkan dengan sejumlah pertandingan besar atau big match, mulai dari Chelsea vs Arsenal hingga duel Juventus vs Inter Milan.

Jakarta, CNN Indonesia

Akhir pekan ini pencinta sepak bola akan disuguhkan dengan sejumlah pertandingan besar atau big match, mulai dari Chelsea vs Arsenal hingga duel Juventus vs Inter Milan.

Derbi London yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge pada pekan ke-15 akan berlangsung pada Minggu (6/11) malam.

Duel Chelsea vs Arsenal krusial bagi kedua tim, karena akan mempengaruhi posisi di klasemen Liga Inggris.

Selain Chelsea vs Arsenal, pertarungan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Liverpool juga akan terjadi pekan ini.

Liverpool dan Tottenham sama-sama membutuhkan kemenangan pada minggu ini. Tottenham ingin menghindari disalip Newcastle United, sedangkan the Reds ingin menembus papan atas klasemen.

Beralih ke Italia, Derbi Ibu Kota tercipta di Stadion Olimpico yang mempertemukan AS Roma vs Lazio pada pekan ke-13 Serie A, Senin (7/11) dini hari WIB.

Roma yang tengah alam tren bagus akan diadang rival sekota. Lazio yang pada laga sebelumnya dipermalukan Salernitana 1-3 akan berupaya bangkit untuk tidak kehilangan malu dalam derbi nanti.

Pertandingan Juventus vs Inter Milan akan jadi salah satu sorotan pada minggu ini. Meski tidak lagi bersaing dalam perebutan gelar juara, duuel kedua klub akan tetap sengit.

Juventus dan Inter memiliki rivalitas lain, yaitu soal skandal calciopoli. Meski demikian, pada musim ini persaingan kedua tim adalah soal menembus papan atas klasemen. Saat ini Inter hanya unggul dua poin atas Juventus.

Tidak ingin kalah dengan liga-liga top Eropa lain, Liga Prancis akan menampilkan The Choc des Olympiques antara Olympique Marseille vs Olympique Lyon di Stadion Velodrome, Senin dini hari WIB.

Situasi kurang menguntungkan dimiliki Marseille yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Sedangkan Lyon menang dua kali beruntun atas Montpellier dan Lille.

[Gambas:Video CNN]

Jadwal Big Match Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini:

Minggu (6/11)

Chelsea vs Arsenal (19:00 WIB)

Tottenham vs Liverpool (23:30 WIB)

Senin (7/11)

Roma vs Lazio (00:00 dini hari WIB)

Juventus vs Inter (02:45 dini hari WIB)

Marseille vs Lyon (02:45 dini hari WIB)

(jun)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com