Film  

Jadwal 4 Wakil Indonesia di Perempat Final India Open 2023 Hari Ini

Berikut jadwal 4 wakil Indonesia di perempat final India Open 2023 yang akan berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, Jumat (20/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Berikut jadwal 4 wakil Indonesia di perempat final India Open 2023 yang akan berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, Jumat (20/1).

Keempat wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak perempat final India Open 2023 adalah Jonatan Christie, Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan berhasil melangkah ke babak delapan besar setelah mengalahkan tunggal putra China, Zhao Jun Peng, lewat rubber game dengan skor 21-19, 15-21, 21-12.

Selanjutnya, Jonatan akan menghadapi pebulutangkis andalan Taiwan, Chou Tien Chen. Di kejuaraan ini Jonatan jadi unggulan keempat, sementara Chou Tien Chen unggulan kelima.

Sementara itu, Kevin/Marcus menang dramatis atas Ren Xiang Yu/Tan Qiang dalam pertandingan selama 75 menit.

Kevin/Marcus lebih dulu tertinggal 16-21 di gim pertama. Namun pasangan ini bisa bangkit di gim kedua untuk menang 21-18 dan menutup gim ketiga dengan skor 23-21.

Hasil positif ini mengantar Kevin/Marcus ke perempat final menghadapi ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Hasil bagus juga diraih Anthony Ginting dan Fajar/Rian. Kedua wakil Indonesia ini memperlihatkan performa apik untuk bisa mengalahkan lawan masing-masing.


Fajar/Rian memenangi duel lawan sesama pemain pelatnas, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lewat permainan dua gim langsung 21-17, 21-18. Sedangkan Ginting sukses kalahkan Kanthaphon Wangcharoen 21-18 21-10.

Rangkaian pertandingan akan dimulai pukul 10.30 WIB. Sementara wakil pertama asal Indonesia yang akan berjuang adalah Anthony Ginting.

Jadwal Perempat Final India Open 2023

Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (Match 3)
Jonatan Christia vs Chou Tien Chen (Match 8)

Ganda Putra
Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Match 9)
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liang Wei Keng (Match 10)

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com