Just another website
Indeks
Film  

Iwan Bule Minta Datang ke Indonesia, Walsh dan Jordi Amat Kirim Kode

Sandy Walsh dan Jordi Amat memberikan sinyal menuruti permintaan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk pengambilan sumpah jadi warga negara Indonesia (WNI).

Jakarta, CNN Indonesia

Sandy Walsh dan Jordi Amat memberikan sinyal menuruti permintaan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk datang ke Indonesia dalam rangka pengambilan sumpah jadi warga negara Indonesia (WNI).

Pada Selasa (15/11) Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule mengunggah pernyataan di Instagram kalau Sandy Walsh dan Jordi Amat akan melakukan sumpah pada Kamis (17/11).

Dalam pernyataan itu Iwan Bule menegaskan agar Sandy dan Jordi segera terbang ke Indonesia. Iwan Bule pun bersyukur Sandy Walsh dan Jordi Amat selangkah lagi bisa memperkuat Indonesia di Piala AFF 2022.

Setelah permintaan Ketua PSSI itu Sandy Walsh dan Jordi Amat sama-sama memberikan sinyal akan hadir dalam pengambilan sumpah pada 17 November nanti.

Melalui cuitan di media sosial Twitter, Sandy Walsh menuliskan emoji pesawat terbang dan bendera Indonesia. Emoji itu berarti Sandy Walsh terbang ke Indonesia.

Sementara itu Jordi Amat absen dalam pertandingan Sabah vs Johor Darul Ta’zim di Piala Malaysia, Selasa (15/11). Tidak ada nama Jordi Amat dalam susunan pemain melawan Sabah.

Pengambilan sumpah WNI untuk Jordi Amat dan Sandy Walsh itu hanya delapan hari setelah Presiden Joko Widodo menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) Pemberian Kewarganegaraan Republik Indonesia kepada dua pemain itu pada Rabu (9/11).

Setelah Sandy Walsh dan Jordi Amat hanya tinggal pengambilan sumpah WNI, Timnas Indonesia kini menunggu progres dari naturalisasi Shayne Pattynama. Sejauh ini proses naturalisasi Pattynama baru pada persetujuan Komisi X DPR RI.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com