Film  

Iwan Bule Buka Suara Soal Bonus di Indonesia vs Thailand

Anggota Komisi X DPR, Rano Karno, berharap Ketua Umum PSSI Iwan Bule benar-benar tahu kualitas calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Shayne Pattynama.

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan buka suara soal bonus bagi Timnas Indonesia melawan Thailand pada pertandingan ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12).

Indonesia menghadapi pertandingan penting di Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi tim kuat Thailand. Pertandingan ini akan jadi jalan Skuad Garuda lolos ke semifinal.

Salah satu aspek yang bisa menambah motivasi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan saat melawan Thailand adalah bonus pertandingan. Menurut Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule pihaknya mempertimbangkan apresiasi tersebut.

“Pasti, kita sedang pikirkan itu,” kata Iwan Bule, Selasa (27/12).

Sebelum Indonesia memulai penampilan di Piala AFF 2022, Iwan Bule menjanjikan Tim Merah Putih bonus. Bonus menanti Indonesia jika juara Piala AFF tahun ini.

“Kita berdoa, kalau hasil maksimal dan keluar sebagai juara, tapi pastilah anak-anak kita berikan yang terbaik,” ucap Iriawan.

Bonus jadi hal lumrah sebagai apresiasi kepada tim nasional setelah dianggap berprestasi di turnamen.

Manajer timnas Thailand Madam Pang menyiapkan bonus mencapai 5 juta baht atau setara dengan Rp2,2 miliar setelah lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com