Film  

Ivana Knoll Bantah Akan Bugil Jika Kroasia Juara Piala Dunia 2022

Ivana Knoll yang terkenal sebagai mantan Miss Kroasia membantah akan bugil jika Kroasia juara Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Ivana Knoll yang terkenal sebagai mantan Miss Kroasia membantah akan bugil jika Kroasia juara Piala Dunia 2022.

Sebelumnya Media Jerman mengabarkan jika Knoll akan memberikan ‘hadiah’ yang terbilang gila yaitu akan melepas baju jika Kroasia juara Piala Dunia 2022.

Tetapi, berita tersebut telah dibantah oleh Knoll. Mantan Miss Kroasia itu mengatakan dirinya tidak akan melepaskan pakaian saya jika Kroasia juara.

“Itu hanya kebohongan media. Saya tidak akan melepas pakaian saya jika Kroasia memenangkan Piala Dunia. Terima kasih,” tulis Knoll di Instagram Story-nya dikutip dari CDM.

Ivana Knoll menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia 2022 karena pakaian superseksi dengan motif bendera Kroasia.

Kehadiran Ivana Knoll di Qatar jadi kontroversi. Pasalnya Ivana berpakaian yang bertentangan dengan peraturan di Qatar, di mana baik pria maupun wanita diminta menutup aurat.

[Gambas:Video CNN]

“Pertama saya berpikir jika Piala Dunia terjadi di sana, mereka pasti akan mengizinkan segalanya untuk membuatnya nyaman bagi semua penggemar tanpa batasan mereka,” ujar Ivana.

“Kemudian saya mendengar tentang peraturan dan saya terkejut. Dalam aturan berpakaian, Anda dilarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan leher. Saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian yang menutupi semua itu,” ucap Ivana menambahkan.

Sementara itu Kroasia kini telah berhasil melangkah ke semifinal Piala Dunia 2022. Kroasia akan bertemu Argentina di semifinal yang akan digelar di Stadion Lusail, Rabu (14/12) dini hari WIB.

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com