Film  

Istri Curhat Thiago Silva Sering Bengong Usai Brasil Kalah

Isabelle Silva menyebut sang suami Thiago Silva sering bengong usai timnas Brasil keok di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Isabelle Silva menyebut sang suami Thiago Silva sering bengong usai timnas Brasil keok di Piala Dunia 2022.

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram, Minggu (11/12). Belle mengatakan Thiago Silva yang merupakan kapten timnas Brasil kerap menyendiri dan melamun setelah Tim Samba tumbang di tangan Kroasia pada perempat final Piala Dunia 2022.

“Dia [sekarang] seperti itu. Menyendiri, berdiam diri, dan berpikir entah [tentang] apa,” tulis Isabelle dalam fitur InstaStory di Instagram sembari memperlihatkan Silva yang berada di balkon sebuah kamar.

Timnas Brasil harus angkat kaki dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Kroasia lewat adu penalti. Brasil harus menerima kenyataan kalah 2-4 dalam drama tos-tosan.

Itu membuat banyak pemain Brasil merasakan kekecewaan yang mendalam. Bintang timnas Brasil, Neymar mengaku tertekan secara psikologis karena kembali gagal mempersembahkan trofi piala dunia untuk negaranya.

“Saya hancur secara psikologis. Ini benar-benar sebuah kekalahan yang paling menyakitkan. Ini membuat saya lumpuh selama 10 menit setelah pertandingan. Setelah itu tangisan saya pecah dan tidak bisa berhenti,” kata Neymar di Instagram.

[Gambas:Instagram]

“Ini akan sangat menyakitkan untuk waktu yang lama,” ujar Neymar menambahkan.

Kendati demikian, legenda sepak bola Brasil menyampaikan dukungan terhadap Neymar dan seluruh pemain Selecao. Melalui kolom komentar di Instagram, Pele meminta pemain Brasil tetap menegakkan kepala.

“Teruslah menjadi inspirasi,” tulis Pele di Instagram.

Kegagalan Brasil memastikan puasa trofi piala dunia selama 20 tahun. Terakhir kali Tim Samba menjuarai Piala Dunia adalah di Piala Dunia 2002 Korea-Jepang.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com