Film  

Indonesia vs Thailand: Sinyal Gol Cepat Hadir

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama punya tren mampu mencetak gol cepat di awal laga pada Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama punya tren mampu mencetak gol cepat di awal laga pada Piala AFF 2022. Keduanya akan bertarung di SUGBK, Kamis (29/12).

Baik Indonesia maupun Thailand punya rekam jejak bagus soal gol cepat di Piala AFF 2022. Kedua tim sama-sama mampu mencetak gol di 20 menit awal pertandingan ketika bermain di dua laga awal.

Dalam duel Indonesia vs Kamboja, Egy Maulana Vikri sudah mampu membobol gawang Kamboja di menit ketujuh. Egy memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan oleh Pratama Arhan.

Sedangkan pada duel Brunei vs Indonesia, giliran Syahrian Abimanyu yang sudah mencatatkan namanya di menit ke-20. Syahrian melepaskan tembakan akurat setelah menerima bola dari Ilija Spasojevic.

Thailand juga punya tren yang sama. Thailand sudah mencetak gol ke gawang Brunei pada menit ke-19 lewat Bordin Phala. Sementara pada duel lawan Filipina, Teerasil Dangda sudah membobol gawang lawan ketika pertandingan memasuki menit ketiga.

Tren apik berupa gol cepat antara Indonesia dan Thailand ini membuat peluang terjadinya gol cepat cukup terbuka. Terlebih kedua tim-sama akan berusaha memanfaatkan koordinasi antarlini yang belum rapat di awal laga.

Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi enam poin hasil dari kemenangan di dua laga awal. Namun Thailand berhak atas posisi puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Skuad Garuda bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2022 bila mampu mengalahkan Thailand sore ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com