Film  

Hukuman Berat Menanti Sanrawat Usai Tekel Horor kepada Saddil

Gelandang Thailand Sanrawat Dechmitr disebut bisa menerima hukuman lebih berat setelah melakukan tekel horor kepada Saddil Ramdani di Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang Thailand Sanrawat Dechmitr disebut bisa menerima hukuman lebih berat setelah melakukan tekel horor kepada winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani di Piala AFF 2022.

Sanrawat adalah pemain pengganti dalam duel timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 di Stadion SUGBK, Kamis (29/12).

Pemain 33 tahun tersebut masuk pada menit ke-46 menggantikan Channarong Promsrikaew. Akan tetapi Sanrawat tidak memiliki waktu lama di lapangan.

Pada menit ke-62, pemain pinjaman klub Malaysia Kedah Darul Aman melakukan tekel brutal kepada Saddil Ramdani.

Sanrawat menerjang Saddil dengan mengangkat kaki kanan kaki kiri terlalu tinggi. Kaki Sanrawat mengenai sisi kanan, di atas lutut dan di bawah paha, kaki Saddil.

Melihat tekel keras itu wasit Mohammed Khled Al Hoaish langsung memberikan kartu merah kepada Sanrawat Dechmitr.

Atas perilaku buruk di lapangan tersebut Sanrawat mendapatkan hukuman larangan bermain dalam satu pertandingan. Itu artinya Sanrawat tidak bisa bermain saat Thailand menjamu Kamboja pada laga terakhir Grup A, Senin (2/1).

Namun dikutip dari Mainstand, hukuman yang diterima Sanrawat Dechmitr bisa lebih berat karena tergolong dalam pelanggaran berat.

“Aturan pertandingan menyatakan dewan bisa memberikan hukuman tambahan jika kartu merah terjadi karena pelanggaran serius, tergantung pada pertimbangan panel,” tulis laporan itu.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com