Just another website
Indeks
Film  

Hasil Superpole WSBK Mandalika 2022: Toprak Pole, Bautista Tercecer

Toprak Razgatlioglu berhasil meraih pole position WSBK Mandalika 2022 usai menjadi yang tercepat pada Superpole, Sabtu (12/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Toprak Razgatlioglu berhasil meraih pole position WSBK Mandalika 2022 usai menjadi yang tercepat pada Superpole, Sabtu (12/11).

Pembalap Pata Yamaha tersebut memecahkan rekor lap terbaru di Superpole WSBK Mandalika dengan catatan waktu tercepat, 1 menit 31,371 detik di Sirkuit Mandalika.

Toprak yang tampil dominan sejak awal Superpole berhasil mempertajam catatannya hingga jadi yang tercepat mengungguli rekan setimnya, Andrea Locatelli di posisi kedua.

Sementara pembalap Kawasaki Jonathan Rea berada di posisi ketiga atau satu tingkat lebih baik dari calon juara WSBK 2022, Alvaro Bautista, yang tercecer di posisi keempat.

Persaingan perebutan gelar juara di kelas WSBK bakal melibatkan Alvaro Bautista dan Toprak Razgatlioglu.

Saat ini Bautista menempati puncak klasemen pembalap WSBK dengan keunggulan 82 poin atas Toprak yang tahun lalu memastikan gelar juara di Sirkuit Mandalika.

Bautista bisa memastikan gelar juara dunia di Race 1 WSBK Mandalika 2022. Syaratnya Bautista harus mampu unggul 17 poin dari Toprak di Race 1 dan unggul satu angka dari Jonathan Rea.

(jun)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com