Just another website
Indeks
Film  

Hasil Newcastle vs Chelsea: The Blues Kembali Tersungkur

Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada pekan ke-16 Premier League di Stadion St. James

Jakarta, CNN Indonesia

Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada pekan ke-16 Premier League di Stadion St. James’ Park, Minggu (13/11) dini hari WIB.

Ancaman diberikan striker Armando Broja pada menit ke-29 kepada Newcastle. Tetapi tendangan Broja bisa ditangkap Nick Pope.

Fabian Schar membuang peluang emas Newcastle unggul pada menit ke-39. Schar mendapatkan umpan matang dari Kieran Trippier. Hanya saja Schar yang sudah dalam posisi ideal mencetak gol gagal memanfaatkan momen itu.

Serangan beruntun dilakukan Newcastle pada menit ke-51. Tendangan Chris Wood bisa dimentahkan Edouard Mendy. Kemelut terjadi di kotak penalti Chelsea.

Tendangan Bruno Guimaraes dari luar kotak penalti diblok Mateo Kovacic. Satu menit berselang Sean Longstaff dapat umpan matang dari Miguel Almiron. Akan tetapi tendangan Longstaff yang sudah di depan gawang The Blues masih melayang di atas mistar.

Penyelamatan gemilang dilakukan kiper Nick Pope yang mementahkan tendangan placing Conor Gallagher dari luar kotak penalti pada menit ke-65.

Joe Willock memecah kebutuan pada menit ke-67 guna membawa Newcastle unggul 1-0 atas Chelsea. Gol Willock itu bermula dari aksi Miguel Almiron.

Almiron menembus pertahanan Chelsea dengan menggiring bola dari sisi kanan. Kalidou Koulibaly yang membayangi gagal menjaga Almiron dengan baik.

Bola yang digiring Almiron itu langsung diserobot Willock dengan melepaskan tembakan kaki kanan guna menempatkan bola ke pojok kiri. Beruntung bola itu masuk tanpa bisa digagalkan kiper Edouard Mendy.

Chelsea yang tertinggal satu gol terus menekan The Magpies guna menyamakan skor, tetapi kerap kandas. Tuan rumah yang sudah unggul tidak puas dengan tetap menyerang Chelea.

Hanya saja tanpa tambahan gol pada sia pertandingan, Newcastle menang 1-0 atas Chelsea. Ini jadi kekalahan ketiga Chelsea secara beruntun di Liga Inggris setelah pada dua pertandingan sebelumnya kalah 0-1 dari Arsenal dan 1-4 dari Brighton and Hove Albion.

[Gambas:Video CNN]

Susunan Pemain Newcastle vs Chelsea:

Newcastle: Pope, Trippier, Botman, Schar, Burn, Longstaff, Willock, Guimaraes, Almiron, Joelinton, Wood.

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly; Loftus-Cheek, Kovacic, Jorginho, Hall; Gallagher, Mount; Broja.

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com