Film  

Hasil Liga Inggris: MU Hajar Bournemouth 3-0

Manchester United sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (4/1) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (4/1) dini hari WIB.

Manchester United berhasil unggul 1-0 atas Bournemouth di menit ke-23. Casemiro jadi pencetak gol bagi Manchester United.

Gol ini bermula dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Christian Eriksen. Eriksen dengan jitu melihat pergerakan Casemiro dan melepas umpan ke kotak penalti.

Casemiro lepas dari kawalan pemain belakang Bournemouth dan sukses meneruskan umpan Eriksen menjadi gol lewat tembakan voli.

Pada pengujung babak pertama, Donny van de Beek mendapat tekel keras dari Marcos Senesi. Van de Beek terlihat mengerang kesakitan usai insiden buruk tersebut.

Walaupun masih bisa berdiri, Van de Beek tak bisa melanjutkan permainan sehingga harus diganti oleh Alejandro Garnacho.

Empat menit berjalan di babak kedua, Manchester United sukses menggandakan keunggulan lewat Luke Shaw. Shaw yang ikut naik membantu serangan sukses menyambar umpan silang yang dilepaskan oleh Garnacho.

Unggul dua gol tak membuat MU berpuas diri. Mereka terus menekan Bournemouth namun performa apik kiper Mark Travers membuat sejumlah peluang emas yang didapatkan MU menjadi mentah.

MU baru bisa mencetak gol ketiga di menit ke-86. Bruno Fernandes yang sudah berdiri bebas memutuskan mengoper pada Marcus Rashford yang ada di sebelahnya. Rashford pun tanpa kesulitan berarti mengantar bola masuk ke dalam gawang.

MU sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 dan mendapat tiga poin dari laga lawan Bournemouth.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Aaron Wan Bissaka (Diogo Dalot 69), Harry Maguire, Victor Lindelof (Lisandro Martinez 88), Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen (Fred 68); Bruno Fernandes, Donny van de Beek (Alejandro Garnacho 45), Marcus Rashford; Anthony Martial (Anthony Elanga 69)

Bournemouth (3-4-2-1)

Mark Travers; Chris Mepham, Marcos Senesi, Lloyd Kelly; Adam Smith (Jack Stacey 63), Lewis Cook, Jefferson Lerma (Joe Rothwell 84), Jaidon Anthony; Ryan Christie (Siriki Dembele 76), Philip Billing (Kieffer Moore 76); Dominic Solanke

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com