Just another website
Indeks
Film  

Hasil FP1 MotoGP Valencia: Quartararo Tercepat, Bagnaia ke-17

Fabio Quartararo jadi pembalap tercepat di FP1 MotoGP Valencia sedangkan Pecco Bagnaia ada di posisi ke-17, Jumat (4/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Fabio Quartararo jadi pembalap tercepat di FP1 MotoGP Valencia sedangkan Pecco Bagnaia ada di posisi ke-17, Jumat (4/11).

Quartararo mencatat waktu 1 menit 31,399 detik sedangkan Bagnaia tidak mampu tampil kompetitif sepanjang sesi FP1 MotoGP Valencia berlangsung. Alhasil, ia harus puas duduk di posisi ke-17.

Namun satu hal yang membuat Bagnaia bisa sedikit tak khawatir adalah perbedaan dengan Quartararo yang hanya 0,6 detik.

Dari jalannya FP1 MotoGP Valencia, saat sesi latihan bebas memasuki 30 menit akhir, Marquez jadi pembalap dengan catatan waktu terbaik, 1 menit 31,434 detik. Catatan waktu Marquez masih belum bisa dipatahkan pembalap lain hingga 20 menit akhir FP1 MotoGP Valencia.

Quartararo lalu merebut posisi pertama dengan torehan waktu 1 menit 31,399 detik. Catatan waktu milik Quartararo tersebut terus bertahan jadi waktu tercepat hingga FP1 MotoGP Valencia memasuki lima menit terakhir.

Walaupun para pembalap lain terus berusaha mematahkan catatan waktu Quartararo, termasuk Brad Binder di saat akhir, catatan waktu milik Quartararo tetap bertahan jadi yang terbaik hingga akhir FP1 MotoGP Valencia.

MotoGP Valencia merupakan duel terakhir perburuan gelar juara Pecco Bagnaia vs Fabio Quartararo. Bagnaia saat ini unggul 23 poin atas Quartararo.

Quartararo wajib jadi juara MotoGP Valencia untuk membuka peluang ia mencuri gelar juara dunia MotoGP 2023. Namun juara MotoGP Valencia pun tidak akan berarti apa-apa untuk Quartararo andai Bagnaia bisa finis di posisi 14 besar pada balapan mendatang.


Balapan MotoGP Valencia 2022 akan berlangsung pada Minggu (6/11). Live streaming MotoGP Valencia bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung bisa ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com