Film  

Hang Seo Kaget Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup dari Maskapai Vietnam

Park Hang Seo marah-marah dan ngambek dalam sesi jumpa pers semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jakarta, CNN Indonesia

Park Hang Seo mengaku terkejut setelah mendapat tiket seumur hidup dari Vietnam Airlines usai Piala AFF 2022.

Salah satu maskapai penerbangan Vietnam, Vietnam Airlines, memberi penghargaan spesial atas dedikasi Park Hang Seo memajukan sepak bola di negara itu.

Vietnam Airlines yang merupakan perusahaan nasional di Negeri Naga Biru itu memberi tiket gratis kelas bisnis seumur hidup bagi Park dan istrinya.

Kado spesial dari Vietnam Airlines bertepatan dengan hari-hari terakhir Park menjadi pelatih bagi Do Hung Dung dan kawan-kawan.

“Saya terkejut [mendapat tiket seumur hidup]. Saya terkejut,” kata Park Hang Seo dikutip dari Chosun.

“Saya mengerti bahwa mereka ingin saya bisa sering mengunjungi Vietnam dan bisa berkontribusi [untuk mereka]. Saya berterima kasih kepada Vietnam Airlines,” ucap Park Hang Seo menambahkan.

Park dan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) telah bersepakat tak lagi melanjutkan kontrak yang bakal berakhir pada 31 Januari 2023.

Pelatih asal Korea Selatan itu gagal memberi kado perpisahan indah karena Vietnam kalah dari Thailand pada laga final Piala AFF 2022.

Namun selama lima tahun terakhir Park Hang Seo membuat kekuatan sepak bola Vietnam bisa berbicara di level ASEAN hingga Asia.

Park pun bisa meneruskan regenerasi dan mengangkat nama pemain-pemain muda Vietnam seperti Nguyen Quang Hai, Nguyen Tien Linh, hingga Doan Van Hau sebagai pilar utama di tim senior dalam beberapa tahun terakhir. Hingga kini Park Hang Seo belum memutuskan terkait masa depan karier kepelatihannya. 

[Gambas:Video CNN]

(har)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com