Film  

Hang Seo Absen di Sesi Latihan Vietnam Jelang Ladeni Thailand

Pelatih Vietnam Park Hang Seo absen memimpin sesi latihan tim jelang melawan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Vietnam Park Hang Seo absen memimpin sesi latihan tim jelang melawan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2022.

Vietnam telah tiba di Thailand untuk melakoni pertandingan kedua di Stadion Thammasat, Pathum Thani, Senin (16/1). Sebagian penggawa The Golden Star juga telah berlatih di sana pada Sabtu (14/1) malam waktu setempat.

Dilansir dari Bongda, Vietnam langsung berlatih begitu tiba di Negeri Gajah Putih. Namun hanya pemain cadangan yang terlibat dalam sesi latihan di OJ Arena.

Sesi latihan juga tidak dipimpin oleh pelatih Park Hang Seo. Juru racik formasi asal Korea Selatan itu tetap tinggal di hotel.

Alhasil sesi latihan ini dipimpin oleh asisten Hang Seo, Lee Young-jin. Sedangkan Hang Seo memantau pemulihan kondisi para pemain inti di hotel.

Vietnam direncanakan akan melakoni dua sesi latihan di Thailand. Selain sesi latihan di OJ Arena, tim pengoleksi dua gelar juara Piala AFF itu akan melakoni uji coba lapangan Stadion Thammasat, Minggu (15/1).

Vietnam menatap laga ini dengan kondisi yang tidak menguntungkan. Ini seiring hasil imbang 2-2 yang menjadi hasil leg pertama final Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, 13 Januari lalu.

Dengan hasil imbang ini maka Vietnam wajib menang atau memaksakan laga berakhir imbang dengan skor 3-3, 4-4 dan seterusnya. Jika pertandingan hanya imbang 0-0 atau 1-1 maka Thailand dipastikan akan keluar sebagai juara Piala AFF 2022.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com