Film  

Gol Gvardiol Dibalas Sundulan Dari, Kroasia vs Maroko 1-1

Pertarungan ketat terjadi dalam duel Kroasia vs Maroko pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (17/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Pertarungan ketat terjadi dalam duel Kroasia vs Maroko pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (17/12).

Pertandingan baru berjalan kurang dari 10 menit, barik Kroasia dan Maroko sudah berbalas gol.

Kroasia langsung menekan Maroko sejak menit awal, Pressing ketat Kroasia membuat kiper Yassine Bounou nyaris membuat blunder pada menit kedua.

Tendangan kaki kiri Bounou membuat bola nyaris masuk ke gawang sendiri.

Tekanan Kroasia berbuah gol pada menit ketujuh melalui sundulan bek Josko Gvardiol. Gol itu bermula dari tendangan bebas Lovro Majer kepada Ivan Perisic.

Perisic kemudian melambungkan bola ke tengah kotak penalti. Umpan tersebut disambut dengan sundulan Gvardiol ke pojok kanan gawang Maroko yang tidak terjangkau Bounou.

Maroko tidak butuh waktu lama dalam membalas gol Gvardiol itu. Pada menit kesembilan bek Achraf Dari mencetak gol penyeimbang.

Dari mencetak gol untuk Maroko setelah memanfaatkan kesalahan Lovro Majer dalam membuang bola tendangan bebas Hakim Ziyech.

Susunan Pemain Kroasia vs Maroko:

Kroasia XI: Dominik Livakovic; Josip Stanisic, Josip Sutalo, Josko Gvardiol, Ivan Perisic; Luka Modric, Mateo Kovacic, Lovro Majer; Andrej Kramaric, Marko Livaja, Mislav Orsic.

Maroko XI: Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Achraf Dari, Jawad El Yamiq, Yahya Attiat-Allah; Abdelhamid Sabiri, Bilal El Khannouss, Sofyan Amrabat; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

(sry/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com