Just another website
Indeks
Film  

Ginting ke Final Hylo Open 2022, STY Marah Besar

Anthony Sinisuka Ginting lolos ke final Hylo Open 2022 usai mengnalahkan Srikanth Kidambi pada laga semifinal di Saarlandhalle Saarbrucken.

Jakarta, CNN Indonesia

Kabar mengenai Anthony Sinisuka Ginting lolos ke final Hylo Open 2022 hingga Shin Tae Yong marah besar ke pemain Timnas Indonesia U-20 saat ditahan Moldova jadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu berita mengenai selebrasi Marc Marquez usai menempati posisi kedua pada Kualifikasi MotoGP Valencia 2022 juga menarik perhatian pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir atau sejak Sabtu (5/11) hingga Minggu (6/11) pagi di CNNIndonesia.com yang terangkum dalam Top 3 Sports:

1.Ginting vs Chou Tien Chen di Final Hylo Open 2022

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bakal bersua Chou Tien Chen di final Hylo Open 2022, Minggu (6/11).

Ginting lolos ke final Hylo Open 2022 usai mengalahkan wakil India Srikanth Kidambi di semifinal. Sementara Chou Tien Chen sukses menaklukkan Toma Junior Popov yang berasal dari Prancis.

Pertemuan Anthony Ginting vs Chou Tien Chen di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, akan menjadi duel ke-14 kedua atlet.

2. STY Marah Besar ke Pemain Saat Timnas U-20 Imbang Lawan Moldova

Shin Tae Yong(STY) marah besar kepada kapten Timnas Indonesia U-20 Barnabas Sobor yang dilanjutkan ke seluruh pemain saat jeda pertandingan melawan Moldova U-20 di leg kedua.

Timnas Indonesia U-20 bermain imbang 0-0 saat menghadapi Moldova U-20 pada pertandingan uji coba leg kedua di Stadion Emirhan, Turki, Jumat (4/11) malam WIB.

Saat jeda pertandingan STY sempat marah kepada para pemainnya karena bermain tidak sesuai harapan. Kemarahan pertama STY dilontarkan kepada Barnabas Sobor yang saat itu dipercaya menjadi kapten tim.

[Gambas:Video CNN]

3. Selebrasi Berapi-api Marquez Finis ke-2 di Kualifikasi MotoGP Valencia

Marc Marquez meluapkan kegembiraannya dengan melakukan selebrasi berapi-api usai finis kedua di Kualifikasi MotoGP Valencia 2022.

Marquez yang sempat absen di sejumlah seri MotoGP 2022 makin membuktikan diri kualitasnya sebagai pembalap top yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Pembalap asal Spanyol itu mampu menempati posisi kedua di sesi kualifikasi MotoGP Valencia di bawah Jorge Martin yang berhak meraih pole.

Jadwal siaran langsung MotoGP Valencia 2022 akan dimulai pukul 20.00 WIB pada Minggu (6/11) malam. Siaran langsung MotoGP Valencia bisa disaksikan melalui Trans7 dan live streaming diCNNIndonesia.com.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com