Film  

Gabung Al Nassr, Ronaldo Ditunggu Persaingan Super Ketat

Cristiano Ronaldo sudah dinanti persaingan super ketat bersama Al Nassr di Saudi Pro League pada musim kompetisi 2022/2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo sudah dinanti persaingan super ketat bersama Al Nassr di Saudi Pro League pada musim kompetisi 2022/2023.

Al Nassr baru mengumumkan kepastian Ronaldo menjadi pemain anyar klub tersebut. Mantan pemain Sporting itu tak langsung bermain bersama skuad berjuluk Al Aalami.

Bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo bakal ditunggu persaingan yang ketat di kompetisi level tertinggi di Arab Saudi.

Al Nassr saat ini memimpin klasemen Saudi Pro League dengan 26 poin, namun anak asuh Rudi Garcia tak bisa bersantai lantaran hanya unggul satu poin dari Al Shabab.

Selain itu Al Ittihad yang berada di peringkat ketiga juga menempel dengan 24 poin atau berbeda dua poin dari Al Nassr.

Persaingan menuju juara Saudi Pro League musim ini tidak hanya terbatas pada klub yang menempati peringkat tiga besar karena saat ini Al Taawon yang menempati peringkat keempat dengan 23 poin dan Al Hilal yang ada di posisi kelima mengantongi 22 poin.

Dengan jarak yang begitu tipis, maka lima klub tersebut terlibat dalam persaingan sengit menuju podium juara.

Ronaldo sebagai pemain baru, dengan kontrak yang tinggi pula, memiliki tanggung jawab membawa Al Nassr meraih prestasi tertinggi. Terlebih Al Nassr sudah tiga musim tidak pernah menjadi juara lantaran kalah bersaing dengan Al Hilal.

Selain persaingan antarklub, Ronaldo juga harus membuktikan diri sebagai penyerang haus gol yang bisa diandalkan di Al Nassr.

Pada musim ini Al Nassr memiliki penyerang utama Vincent Aboubakar yang sudah mengemas empat gol dalam 11 pertandingan. Selain itu ada pula Talisca yang menjadi top skor Al Nassr dengan sembilan gol.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com