Film  

FIFA Soroti Marselino Ferdinan Jelang Piala Dunia U-20 2023

Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari Timnas Indonesia tersingkir dari Piala AFF hingga Cristiano Ronaldo akan menghadapi Lionel Messi di lapangan.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan jadi sorotan jelang Piala Dunia U-20 2023. Hal itu disampaikan oleh akun resmi Piala Dunia di Instagram.

“Beberapa bulan lagi, Piala Dunia FIFA U-20 di Indonesia akan dimulai. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Marselino Ferdinan yang tampil gemilang di AFF Cup 2022 kemarin,” tulis akun Piala Dunia di Instagram.

Akun Piala Dunia mengunggah foto Marselino saat beraksi melawan Kamboja di Piala AFF 2022. Pemain 18 tahun itu menampilkan performa apik di turnamen tingkat Asia Tenggara.

“Apakah kualitasnya mampu membawa Indonesia mengalahkan lawan-lawannya? Semangat persiapannya!” lanjut akun Piala Dunia.

Marselino mendapat kepercayaan penuh dari Shin Tae Yong selama Piala AFF 2022. Penggawa Persebaya Surabaya itu berlaga dalam lima pertandingan dengan catatan 344 menit bermain.

Selama aksinya di Piala AFF 2022, Marselino turut andil dengan mencetak satu gol dan satu assist. Itu membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain bersinar di Piala AFF 2022.

Bukan tak mungkin Marselino kembali jadi andalan Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Sebab dirinya sudah menjadi tulang punggung Skuad Garuda hingga di timnas senior.

Piala Dunia U-20 2023 akan digelar pada 20 Mei-11 Juni mendatang. Enam kota terpilih menjadi lokasi penyelenggaraan, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, Gianyar, dan Palembang.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com