Film  

Feng/Huang Juara Indonesia Masters 2023 Usai Duel 1 Jam Lebih

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping jadi juara ganda campuran di Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (29/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping jadi juara ganda campuran di Indonesia Masters 2023 usai memenangkan pertempuran di final yang berlangsung selama satu jam lebih tujuh menit.

Ganda campuran China, Feng/Huang berhasil menjadi juara usai mengalahkan rekan senegaranya Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin pada final Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (29/1).

Pertandingan final ganda putra Indonesia Masters 2023 mempertemukan dua wakil China. Pertandingan pun menjadi lebih cair karena artinya China sudah dipastikan mengamankan kemenangan di nomor ganda campuran.

Tetapi setiap pasangan mencoba memberikan yang terbaik demi keluar sebagai juara. Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping tampil lebih tenang dan berhasil mengamankan kemenangan di gim pertama 21-15.

Pertandingan semakin alot di gim kedua. Kali ini giliran Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin yang berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-16.

Di gim ketiga pertandingan final ganda campuran Indonesia Masters 2023 semakin menarik. Karena skor imbang mewarnai jalannya laga hingga game point.

Feng/Huang yang punya pengalaman lebih akhirnya mampu keluar sebagai juara ganda campuran Indonesia Masters 2023 usai menang 21-19 atas rekan senegaranya Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin di gim ketiga.

(ptr/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com