Film  

Eriksen Sedih Ronaldo Sudah Dilupakan Manchester United

Kepergian Ronaldo tampaknya tidak mempengaruhi performa Manchester United yang sukses meraih dua kemenangan setelah jeda Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Kepergian Cristiano Ronaldo tampaknya tidak mempengaruhi performa Manchester United lantaran tim Setan Merah sukses meraih dua kemenangan setelah jeda Piala Dunia 2022.

Pada Rabu (28/12) dini hari WIB, Manchester United sukses mengalahkan Nottingham Forest FC dengan skor 3-0 di Liga Inggris. Usai pertandingan gelandang Manchester United Christian Eriksen menilai Setan Merah sudah melupakan Ronaldo.

“Pertama-tama kami sedih Ronaldo bukan bagian dari itu [dua kemenangan MU]. Tetapi warisan dan namanya di klub mana pun selalu istimewa dan bagi saya beruntung bisa bermain dengannya dalam karier saya sangat menyenangkan,” ucap Eriksen dikutip dari Mirror.

Namun, Eriksen menilai MU harus terus berjalan dan kini Setan Merah harus fokus tanpa Ronaldo.

“Tapi sepak bola akan terus berjalan. Anda merasa bahwa pertandingan berikutnya orang akan melupakan seperti apa yang terjadi sebelumnya dan sekarang fokus kami benar-benar seperti dia [Ronaldo] sudah tidak ada di sini,” ucap Eriksen.

Dalam pertandingan melawan Nottingham, Eriksen bermain selama 77 menit dan dipercaya menjadi starter.

[Gambas:Video CNN]

“Itu adalah pertandingan Liga Inggris pertama setelah Piala Dunia. Jadi jelas untuk melanjutkan lagi itu penting dan sekarang tentu saja dengan kemenangan 3-0 di kandang itu adalah perasaan yang baik dan awal yang baik,” kata Eriksen.

“Kami memiliki banyak pemain yang kembali dari Piala Dunia, pemain-pemain terakhir telah kembali dan semua pemain telah berkumpul. Suasananya bagus. Ini membantu memenangkan pertandingan,” ucap Eriksen menambahkan.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com