Film  

Egy dan Klok Dukung Argentina, Marselino Favoritkan Prancis

Para pemain Timnas Indonesia punya jagoan masing-masing jelang laga Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2022 punya jagoan masing-masing jelang laga Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022.

Argentina dan Prancis akan bertanding di laga puncak yang akan berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB. Argentina dan Prancis sama-sama memburu gelar ketiga di Piala Dunia 2022.

Argentina menjadi juara tahun 1978 dan 1986 sedangkan Prancis sukses mengangkat trofi tahun 1998 dan 2018.

Euforia jelang laga final Piala Dunia 2022 tidak dilewatkan pemain Timnas Indonesia. Mantan pemain ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri menjagokan Argentina keluar sebagai juara.

“Argentina, Argentina,” ujar Egy dalam unggahan di akun Instagram PSSI.

[Gambas:Instagram]

Dukungan untuk Messi dan kawan-kawan meraih gelar di Stadion Lusail juga diberikan oleh Marc Klok. Pemain Persib Bandung itu menjagokan La Albiceleste seiring sudah tersingkirnya Belanda di babak perempat final.

“Belanda sudah ke rumah. Saya pilih Argentina,” ucap Klok.

Sedangkan Marselino Ferdinan punya pilihan yang berbeda. Pemain berusia 18 itu memfavoritkan Prancis untuk keluar sebagai pemenang dalam laga final Piala Dunia 2022.

“Prancis” kata Marselino sembari mengangkat kedua tangannya pertanda yakin Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan mampu mengalahkan Argentina.

Pemain-pemain Timnas Indonesia lainnya juga memiliki jagoan yang berbeda. Bisa dikatakan suara para pemain terbelah soal tim yang akan didukung di final.

Timnas Indonesia sendiri tengah melakoni persiapan untuk tampil di Piala AFF 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Tim Merah Putih akan memulai kampanye di Piala AFF 2022 degan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Desember mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com