Just another website
Indeks
Film  

Duel Sengit, Maroko vs Kroasia Imbang di Babak Pertama

Duel Maroko vs Kroasia berakhir imbang di babak pertama laga Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Rabu (23/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Duel Maroko vs Kroasia berakhir imbang 0-0 di babak pertama laga Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Rabu (23/11).

Sejak laga dimulai, Maroko dan Kroasia langsung memperagakan permainan terbuka. Kedua tim bergantian saling melakukan serangan. Namun hingga 15 menit awal laga berjalan, belum ada ancaman serius yang bisa dihadirkan oleh kedua tim.

Pada menit ke-17, Ivan Perisic berusaha melepaskan tembakan jarak jauh. Tetapi tendangan Perisic masih melambung di atas gawang.

Di menit ke-19, Maroko mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti setelah Achraf Hakimi dilanggar oleh Luka Modric. Namun Hakim Ziyech tidak bisa memanfaatkan peluang itu dengan baik setelah tembakannya hanya membentur pagar hidup.

Hingga laga menyelesaikan 30 menit pertama, Maroko dan Kroasia juga belum mampu memecahkan kebuntuan. Duel sengit terus terjadi di tengah lapangan dan kedua tim kesulitan menembus kotak penalti lawan.

Laga Maroko vs Kroasia terbilang berjalan keras dengan hadirnya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kedua kubu. Modric bahkan termasuk pemain yang sering melakukan pelanggaran.

Setelah kesulitan menciptakan peluang, Kroasia akhirnya mendapatkan tembakan gawang pertama di laga ini pada menit ke-45. Umpan Borna Sosa berhasil disambut oleh Nikola Vlasic di depan gawang. Tetapi Kiper Maroko, Bono bisa bereaksi dengan baik dan menghalau tendangan dari jarak dekat tersebut.

Di masa injury time, Luka Modric melepaskan tembakan jarak jauh menyambut bola liar yang mengarah padanya. Tetapi bola masih melayang tipis di atas mistar.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Hakim Ziyech dan kawan-kawan masih kesulitan membongkar pertahanan Kroasia. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Susunan Pemain Maroko vs Kroasia

Maroko: Yassine Bounou, Achraf Hakimi, Noussair Mazraoui, Sofyan Amrabat, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Hakim Ziyech, Azzedine Ounahi, Selim Amallah, Soufiane Boufal, Youssef En Nesyri.

Kroasia: Dominik Livakovic, Ivan Perisic, Dejan Lovren, Mateo Kovacic, Andrej Kramaric, Luka Modric, Marcelo Brozovic, Nikola Vlasic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Josip Juranovic.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)









Sumber: www.cnnindonesia.com