Just another website
Indeks
Film  

Ditekel Saat Latihan, Nkunku Absen Bela Prancis di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis mengabarkan Christopher Nkunku dipastikan absen di Piala Dunia 2022 lantaran mengalami cedera dalam latihan di Qatar.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Prancis mengabarkan Christopher Nkunku dipastikan absen di Piala Dunia 2022 lantaran mengalami cedera dalam latihan.

Les Bleus mendapatkan kabar buruk jelang dimulainya Piala Dunia 2022 pada Minggu (20/11).

Itu lantaran salah satu pemain mereka dipastikan harus keluar dari skuad lantaran mengalami cedera. Dia adalah Christhoper Nkunku yang mengalami cedera saat mengikuti latihan tim perdana di Qatar pada Selasa (15/11).

“Cedera dalam latihan Christopher Nkunku harus absen berpartisipasi di Piala Dunia.Seluruh tim merasakan kesedihan Christopher dan berharap dia cepat sembuh,” tulis timnas Prancis dalam Instagram pada Rabu (16/11) pagi WIB.

Kehilangan Christopher Nkunku jelas menjadi kerugian bagi Prancis mengingat pemain depan berusia 25 tahun ini menjadi salah satu senjata serangan bagi Les Bleus.

Christopher Nkunku merupakan striker tajam yang tampil subur di musim ii bersama RB Leipzig. Di Bundesliga musim ini dia telah mengoleksi 12 gol dan dua assist dari 15 pertandingan yang dijalani.

[Gambas:Instagram]

Di Liga Champions musim ini, Christopher Nkunku sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan yang dilakoni.

Sayangnya, Christopher Nkunku dipastikan tidak dapat tampil di Piala Dunia 2022 karena menderita cedera saat usai mendapatkan tekel dari rekannya dalam latihan. Selanjutnya Nkunku dikabarkan akan digantikan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Di Piala Dunia 2022, Prancis tergabung di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia.

(rhr/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com