Just another website
Indeks
Film  

Diperhatikan Pangeran MbS, Bek Arab Saudi Sukses Jalani Operasi

Setelah mendapat perhatian khusus dari Pangeran Mohammed bin Salman (MbS), bek kiri timnas Arab Saudi Yasser Al Shahrani sukses menjalani operasi.

Jakarta, CNN Indonesia

Setelah mendapat perhatian khusus dari Pangeran Mohammed bin Salman (MbS), bek kiri timnas Arab Saudi Yasser Al Shahrani sukses menjalani operasi setelah mengalami cedera saat mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11).

Dikutip dari Al Arabiya, Al Shahrani sukses menjalani operasi kelenjar pankreas di sebuah rumah sakit di Riyadh, Arab Saudi, Rabu (23/11).

Operasi diperlukan setelah Al Shahrani mengalami tabrakan mengerikan dengan kiper Mohammed Al Owais saat Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina.

Al Shahrani mengalami cedera serius setelah terkena terjangan Al Owais dalam sebuah perebutan bola dengan pemain Argentina Nahuel Molina. Wajah Al Shahrani terkena lutut Al Owais. Tabrakan itu mengakibatkan Al Shahrani mengalami retak di bagian rahang, patah tulang wajah, dan mengalami pendarahan internal.

Bek kiri 30 tahun itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hamad Medical City di Qatar untuk menjalani pemeriksaan. Pangeran MbS lalu dikabarkan memerintahkan untuk mengirim jet pribadi untuk menjemput Al Shahrani di Qatar.

Al Shahrani kemudian diterbangkan ke Riyadh, Arab Saudi, untuk menjalani operasi di Rumah Sakit National Guard.

[Gambas:Video CNN]

Dalam sebuah video yang diungkap Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF), Al Shahrani terlihat dalam kondisi yang membaik usai insiden horor di Argentina vs Arab Saudi.

“Saya ingin memastikan, Insya Allah saya baik-baik saja. Semoga Allah juga memberi kalian kesehatan, terima kasih atas doa-doa kalian untuk saya. Selamat untuk tim Arab Saudi dan fans, kalian pantas mendapat kemenangan ini. Semoga Allah mempermudah urusan-urusan kalian ke depannya,” ujar Al Shahrani.

Arab Saudi untuk sementara memuncaki klasemen Grup C Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga poin, unggul satu poin atas Polandia dan Meksiko. Selanjutnya Arab Saudi akan melawan Polandia pada Minggu (27/11) dini hari WIB.

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com