Film  

Diklaim Tak Bahagia di Roma, Mourinho Ingin Balik ke Chelsea

Pelatih AS Roma Jose Mourinho marah besar dan menyebut salah satu pemainnya sebagai pengkhianat.

Jakarta, CNN Indonesia

Jose Mourinho dilaporkan ingin kembali melatih Chelsea setelah tidak merasa bahagia di AS Roma.

Dikutip dari Metro berdasarkan laporan Daily Mail, Roma tidak mendukung Mourinho di bursa transfer setelah menjuarai Europa Conference League musim lalu.

Dalam laporan itu disebutkan, perwakilan Murinho mengatakan pelatih 60 tahun tersebut tertarik balik ke Chelsea.

Salah satu alasannya karena, sebagian kehidupan Mourinho, istri dan anak-anaknya masih tinggal di London.

Pada bursa transfer awal musim ini Roma terbilang aktif di bursa transfer. Serigala Roma mendatangkan sejumlah bintang dengan gratis: Paulo Dybala, Andrea Belotti, dan Nemanja Matic. Zeki Celik pun dibeli dari Lille.

Meski demikian Roma memilih minim aktivitas pada jendela transfer Januari, tercatat hanya mendatangkan Ola Solbaken. Kondisi itu diklaim membuat Mourinho tidak puas.

Mourinho pun ingin kembali ke The Blues untuk kali ketiga. Sebelumnya Mourinho melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007, lalu kembali lagi ke klub asal London itu pada 2013 hingga 2015.

Selama di Chelsea, Mourinho total meraih tiga trofi Liga Inggris, Piala FA, dan tiga Piala Liga Inggris.

Kembali ke Chelsea bisa jadi pilihan ideal bagi Mourinho. Pasalnya Chelsea yang kini ditangani Graham Potter tidak memiliki perkembangan signifikan meskipun mendapat dukungan penuh dari Todd Boehly di bursa transfer.

Saat ini Chelsea masih ‘terperosok’ di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris. Pada musim 2022/2023, Chelsea total mendatangkan 14 pemain, dengan enam di antaranya terjadi pada bursa transfer Januari, saat Potter menjadi pelatih.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com