Film  

Dia Tak Akan Nikmati Malam Terbaik

Striker timnas Prancis Olivier Giroud memberikan peringatan keras kepada bintang Argentina Lionel Messi jelang final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Striker timnas Prancis Olivier Giroud memberikan peringatan keras kepada bintang Argentina Lionel Messi jelang final Piala Dunia 2022.

Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12) malam.

Lionel Messi dijagokan juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Sosok La Pulga kian jadi sorotan setelah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist pada turnamen ini.

Peringatan keras pun diberikan Giroud kepada Messi. Giroud berjanji Prancis akan mengalahkan Argentina dan Messi pada final Piala Dunia 2022.

“Messi adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami tidak akan membiarkan dia menikmati malam terbaik yang dia bisa miliki,” kata Giroud dikutip dari Mirror.

Kami ingin memenangkan permainan ini. Kami ingin memenangkan Piala Dunia lagi,” ucap Giroud menambahkan.

Giroud sadar, Messi seperti nyawa dari permainan Argentina. Menghentikan Messi berarti menghentikan Tim Tango. Akan tetapi tidak cukup jika hanya menghentikan Messi.

“Kami akan mencoba segalanya untuk menghentikan dia,” tutur Giroud.

“Tapi tidak hanya Messi di tim itu. Mereka punya pemain hebat yang bekerja untuk tim juga. Saya pikir itu sebabnya mereka begitu kuat,” kata Giroud melanjutkan.

Pemain AC Milan ini teringat dengan momen Piala Dunia 2018 ketika Prancis menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar. Ketika itu Les Bleus bisa menumbangkan Argentina setelah N’Golo Kane ‘mematikan’Messi. Akan tetapi kini Kante absen di Piala Dunia 2022.

“Tapi kali ini saya tidak tahu apa rencananya. Kita akan lihat apa yang dilakukan pelatih,”ucap Giroud.

[Gambas:Video CNN]









Sumber: www.cnnindonesia.com