Film  

Dia Harus Berlutut Minta Maaf ke Ronaldo

Presenter TV Piers Morgan menegaskan jika Arsenal juara Liga Inggris maka Erik ten Hag harus berlutut kepada Cristiano Ronaldo.

Jakarta, CNN Indonesia

Presenter TV Piers Morgan menegaskan jika Arsenal juara Liga Inggris maka Erik ten Hag harus berlutut minta maaf kepada Cristiano Ronaldo.

Morgan dikenal sebagai pendukung fanatik Ronaldo. Itu terjadi setelah keduanya terlibat wawancara eksklusif sarat kontroversi jelang Piala Dunia bergulir.

Tak berhenti sampai di situ, Morgan pun sering mengunggah pujian kepada Ronaldo. Tetapi di samping itu Morgan juga dikenal sebagai fans Arsenal.

Morgan kecewa karena Ten Hag dianggap tak menghargai Ronaldo, kini dia ingin pelatih MU itu berlutut kepada CR7 jika Arsenal juara Liga Inggris musim ini.

“Ketika kami memenangkan liga dan ketika United tidak memenangkan liga karena mereka menyingkirkan GOAT [Ronaldo], saya berharap Erik ten Hag akan berlutut memohon maaf kepada saya dan meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo atas sikap tidak hormat yang mengejutkan yang dia tunjukkan padanya,” ucap Morgan dikutip dari Talksport.

Manchester United resmi berpisah dengan Ronaldo setelah kedua belah pihak sepakat dengan pemutusan kontrak. Pengumuman pemutusan kontrak Ronaldo itu dilakukan pihak klub pada 22 November.

Keputusan MU berpisah dengan Ronaldo ditengarai karena wawancara yang dilakukan pemilik lima gelar Ballon d’Or itu dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, bintang berusia 37 itu membuka dapur klub termasuk soal hubungannya yang tidak berjalan baik dengan Ten Hag selaku peracik formasi The Red Devils.

Namun, Manchester United justru mampu menuai hasil impresif setelah resmi berpisah dengan Ronaldo.

Erik Ten Hag seolah menunjukkan bahwa cara dirinya menangani Manchester United di musim ini sudah tepat. Ketika Ronaldo dan MU pisah jalan, ‘Setan Merah’ tidak lantas jadi limbung.

MU sukses mencatatkan rekor impresif dalam beberapa pertandingan terakhirnya usai Piala Dunia 2022. Tapi, fakta ini tetap tidak disukai oleh Morgan.

“Saya akan mengingatkan mereka bahwa mereka berhasil mengeluarkan pesepakbola terhebat dalam sejarah karena mereka pikir itu ide yang bagus,” ucap Morgan.

“Pertanyaan lain yang akan saya tanyakan adalah apakah tim baru United yang brilian ini akan mencetak gol sebanyak yang dilakukan Ronaldo musim lalu untuk United musim ini,” kata Morgan menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com