Just another website
Indeks
Film  

Dia Bukan Lagi Berusia 23 Tahun

Wayne Rooney membalas komentar pedas Cristiano Ronaldo dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.

Jakarta, CNN Indonesia

Wayne Rooney membalas komentar pedas Cristiano Ronaldo dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan. Kehebatan Ronaldo dianggap menurun karena digerogoti usia.

Sebelumnya Ronaldo mengucapkan komentar kontroversial dalam wawancara khusus bersama Piers Morgan. Tak hanya mengkritik pelatih Erik ten Hag dan petinggi MU, Ronaldo juga menyerang Rooney.

Eks bintang Real Madrid tersebut menilai Rooney tak lebih sekadar sosok yang iri terhadap prestasi gemilang miliknya.

Rooney tak tinggal diam dan melayangkan komentar pedas lanjutan kepada mantan rekan setimnya di MU tersebut.

“Saya kenal Cristiano. Saya tahu akan sangat sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan. Dia tak ingin berada di bench dan bermain setiap menit di setiap laga,” kata Rooney dikutip Sport Bible.

Rooney yang bermain bersama Ronaldo selama lima tahun di Man Utd paham rekan setimnya itu punya karier fantastis dan lebih baik darinya.

Ia bahkan tak sungkan menyebut Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Namun, usia tak bisa dibohongi dan kualitas Ronaldo juga suah jauh menurun.

“Dia bukan pemain berusia 23 tahun lagi, usianya saat ini 37 tahun. Saya rasa dia akan sulit menerima apa yang terjadi. Tidak bermain apalagi tak berada di bangku cadangan.”

“Semua tergantung kepada dirinya sendiri untuk kembali masuk ke dalam tim utama. Jika dia mau melakukan hal tersebut, jelas dia harus merebut peluang itu,” terang Rooney yang kini berkarier sebagai pelatih DC United.

Hingga saat ini Rooney masih tercatat sebagai top skor sepanjang masa Man Utd dan meraih 17 trofi prestisius selama di Old Trafford. Fan MU pun saat ini terbelah dan lebih membela Rooney ketimbang Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com