Film  

David Trezeguet ke Jakarta Ramaikan Juventus Village

Klub tersukses di Liga Italia, Juventus, akan kembali hadir di Jakarta bersama legenda klub David Trezeguet dalam

Jakarta, CNN Indonesia

Klub tersukses di Liga Italia, Juventus, akan kembali hadir di Jakarta bersama legenda klub David Trezeguet dalam ‘Juventus Village in Jakarta’, 27-29 Januari 2023.

Juventus Village in Jakarta akan digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Ajang ini akan diisi dengan pameran trofi milik Juventus yang pernah diraih sepanjang sejarah klub. Ada pula pameran tempat-tempat bersejarah stadion, serta meet & greet dengan David Trezeguet.

Pada acara tersebut, para penggemar Si Nyonya Tua dapat melihat satu dari setiap trofi kompetisi yang dimenangkan Juventus. Situasi ruang ganti pemain dan konferensi pers di Allianz Stadium coba dihadirkan di Jakarta.

Trezeguet sebagai salah satu legenda yang akan dihadirkan di Jakarta akan melakukan sejumlah kegiatan. Beberapa di antaranya adalah nonton bareng pertandingan Juventus vs Monza pada 29 Januari.

Managing Director Juventus APAC, Federico Palomba, mengatakan Juventus memiliki ikatan khusus dengan Indonesia. Juventus punya penggemar gila di Asia dan Indonesia yang terbanyak.

“Tidak perlu diragukan lagi Jakarta menjadi tujuan ideal bagi kami untuk mengadakan acara ini. Kami telah menjalankan program spesial untuk penggemar Indonesia yang terus mendukung Juventus,” kata Palomba.

“Selama beberapa tahun terakhir, para penggemar di sini telah menunjukkan komitmen dan dukungan mereka yang sangat setia kepada klub, dan kami sangat menghargai itu,” ucapnya menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(abs/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com