Just another website
Indeks
Film  

Dalih Adesanya Kalah TKO: Kaki Saya Sakit

Israel Adesanya mengaku kakinya kesakitan karena tendangan Alex Pereira saat kalah TKO dalam duel UFC 281.

Jakarta, CNN Indonesia

Israel Adesanya mengaku kakinya kesakitan karena tendangan Alex Pereira saat kalah TKO dalam duel UFC 281 di Madison Square Garden, New York, Minggu (13/11) siang WIB.

Adesanya kalah TKO ronde kelima dari Pereira sekaligus kehilangan gelar juara dunia kelas menengah UFC. Padahal petarung asal Selandia Baru itu memimpin dalam perolehan poin sepanjang empat ronde.

Dikutip dari Bloody Elbow, Adesanya mengaku tidak bisa tampil maksimal di ronde kelima karena kakinya kesakitan. Pereira berhasil membuat petarung berdarah Nigeria itu kesakitan lewat tendangan ke arah betis.

“Kaki saya. Kaki saya sakit. Dia melakukan tendangan ke betis dan melukai saya dengan baik. Dia menghajar saraf peroneal saya, itu sebabnya gerak kaki saya terganggu. Dia pantas mendapat pujian karena melakukan tendangan ke betis itu, karena itu merugikan saya,” ujar Adesanya.

“Saya baik-baik saja. Itu hanya kaki saya. Kaki saya lemas dan itu sangat mengganggu. Tapi sekali lagi, pujian untuknya melakukan hal itu. Saya melakukan hal yang sama padanya. Kakinya sakit, tapi dia lebih membuat saya sakit. Sulit bagi saya untuk menyerang dengan gulat, karena kaki saya sudah sakit,” kata Adesanya.

Adesanya untuk kali ketiga kalah dari Pereira. Dua laga sebelumnya terjadi di ajang kickboxing ketika Pereira menang angka dan KO atas Adesanya.

Adesanya menganggap kekalahan TKO di UFC 281 dari Pereira sama persis ketika kali terakhir kalah di ajang kickboxing. Ketika itu Adesanya unggul angka, tapi kemudian Pereira meraih kemenangan KO.

“Ini gila, sama seperti kali terakhir. Cerita yang sama. Ketahanan tubuh dia luar biasa, dia mampu pulih sangat cepat. Bahkan di ronde kelima saya tahu dia akan kembali dengan kuat,” ucap Adesanya.

“Ini seperti pertarungan terakhir kami. Dia mendapatkan cerita hebat lainnya, tapi ini belum berakhir. Masih ada perang antara kita,” sambung Adesanya yang menuntut tarung ulang melawan Pereira.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com