Film  

Daftar 9 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2023

Indonesia masih bisa berharap merebut gelar juara lewat kehadiran sembilan wakil di babak perempat final Indonesia Masters. Berikut daftar wakil tuan rumah.

Jakarta, CNN Indonesia

Indonesia masih bisa berharap merebut gelar juara lewat kehadiran sembilan wakil di babak perempat final Indonesia Masters 2023. Berikut daftar wakil tuan rumah.

Kehadiran sembilan wakil itu juga membuat Indonesia masih memiliki harapan untuk meraih gelar juara di lima nomor yang ada. Pasalnya, Indonesia setidaknya punya satu wakil di tiap nomor.

Pada nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo masih bertahan. Jonatan mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito, 21-16, 21-15 sedangkan Chico menaklukkan Loh Kean Yew, 21-18, 21-15.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung memupuk asa untuk terus melangkah jauh. Gregoria bisa menaklukkan He Bing Jiao untuk lolos ke babak perempat final.

Nomor ganda putra masih memiliki tiga wakil sekaligus jadi sektor dengan jumlah wakil terbanyak. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bisa melangkah ke partai delapan besar.

Pada nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva jadi satu-satunya wakil ganda putri yang mampu bertahan. Apri/Fadia mengalahkan Hu Ling Fang/Lin Xiao in untuk menjejakkan kaki ke perempat final.

Di nomor ganda campuran, Indonesia masih bisa menggantungkan harapan pada dua wakil. Dua wakil Indonesia di nomor ganda campuran adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri.

Daftar 9 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters

Tunggal Putra
Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Putri
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva

Ganda Campuran
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com