Film  

Daftar 3 Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Masters 2023

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak semifinal Indonesia Masters 2023 termasuk Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jakarta, CNN Indonesia

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak semifinal Indonesia Masters 2023. Berikut daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya.

Indonesia sebenarnya bisa mengirimkan sembilan wakil ke babak perempat final. Namun dari sembilan wakil itu hanya tiga yang mampu melewati adangan lawan masing-masing di babak delapan besar.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil pertama Indonesia yang melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2023. Leo/Daniel berhasil melewati adangan ganda asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Leo/Daniel tampil luar biasa menghadapi Keiichiro/Yoshinori. Leo/Daniel menunjukkan penampilan dominan sepanjang dua gim untuk meraih kemenangan 21-13 dan 21-11.

Keberhasilan Leo/Daniel diikuti oleh Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Jojo, sapaan akrabnya, harus melalui pertarungan sampai satu jam untuk lebih dekat menuju gelar di rumah sendiri.

Jonatan harus melalui pertandingan 1 jam dan 1 menit untuk bisa mengalahkan Lakshya Sen (India) lewat rubber game 15-21, 21-10 dan 21-13 di perempat final Indonesia Masters 2023. Di semifinal Jonatan akan berhadapan dengan Shi Yuqi dari China.

Tunggal putra kembali meloloskan satu wakilnya ke semifinal. Chico Aura Dwi Wardoyo mengikuti jejak Jonatan melaju ke fase selanjutnya.

Chico lolos ke semifinal Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan Brian Yang lewat permainan dua gim 21-16, 21-15.

Perjuangan tiga wakil Indonesia itu akan berlanjut di babak semifinal yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1).

Daftar Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Masters 2023

Tunggal putra

Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo

Ganda putra

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com