Just another website
Indeks
Film  

Cuma 3 Pemain yang Dikagumi Ronaldo di MU

Cristiano Ronaldo mengaku hanya mengagumi tiga pemain di Manchester United yang disampaikan lewat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo mengaku hanya mengagumi tiga pemain di Manchester United yang disampaikan lewat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Ronaldo tidak saja membuat resah manajemen Man United dan juga pelatih Erik ten Hag, tetapi juga rekan satu timnya.

Setelah mengusik rekan satu timnya dengan kritik kontroversial kepada manajemen dan juga Ten Hag, kini secara langsung Ronaldo menyerang rekan-rekannya di Old Trafford.

Dalam topik yang baru dirilis @PiersUncensored, CR7 menyebut hanya kagum dengan tiga pemain di Man United.

“Diogo Dalot adalah pemain muda tetapi profesional. Saya tidak ragu dia akan memiliki karier panjang di sepak bola,” ujar Ronaldo.

“Beberapa orang lain yang seperti dia [Dalot], mungkin [Lisandro] Martinez, Casemiro yang berusia tiga puluhan,” ucap Ronaldo menambahkan.

Ronaldo tidak saja menimbulkan kecemburuan, tetapi juga mengkritik pemain muda Man Utd yang dianggap tidak belajar darinya sebagai contoh pemain besar.

Di mata Ronaldo menurunnya dedikasi pemain muda saat ini karena banyak faktor, salah satunya teknologi.

“Jadi itu tidak mengejutkan saya. Tapi dengan cara yang sama itu sedikit disayangkan, karena jika mereka memiliki contoh terbaik di depan mata Anda, dan jika mereka setidaknya tidak meniru apa yang Anda lakukan, bagi saya, itu agak aneh,” kata Ronaldo dikutip dari Mirror.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com