Film  

Cody Gakpo Jadi Pemain Baru Liverpool

Cody Gakpo bakal jadi pemain baru Liverpool seiring kesepakatan transfer yang telah terjadi antara PSV Eindhoven dengan The Reds.

Jakarta, CNN Indonesia

Cody Gakpo bakal jadi pemain baru Liverpool seiring kesepakatan transfer yang telah terjadi antara PSV Eindhoven dengan The Reds.

Pihak PSV mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool perihal transfer Cody Gakpo.

“PSV dan LFC telah mencapai kesepakatan terkait transfer Cody Gakpo.”

“Penyerang berusia 23 tahun itu akan berangkat ke Inggris untuk menyelesaikan sejumlah hal formal yang diperlukan untuk merampungkan proses transfer,” tulis PSV dalam akun media sosial mereka.

Cody Gakpo merupakan salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022. Ia berhasil jadi mesin gol Belanda di ajang tersebut.

Cody Gakpo mencetak tiga gol untuk Tim Oranye dan mampu membawa Belanda ke babak perempat final sebelum dihentikan oleh Argentina.

Cody Gakpo saat ini baru berusia 23 tahun namun sudah punya jam terbang yang tinggi karena sudah 5,5 musim berseragam PSV.

Di musim lalu, Cody Gakpo mampu menorehkan 21 gol. Sedangkan di paruh awal musim ini, Cody Gakpo telah sukses menggelontorkan 13 gol.

Dengan kehadiran Cody Gakpo, Jurgen Klopp punya amunisi baru untuk mengisi posisi penyerang sayap. Sisi penyerang sayap dinilai jadi salah satu lubang yang masih menganga di skuad Liverpool seiring kepergian Sadio Mane dan cedera yang dialami oleh Diogo Jota.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com