Film  

Carragher Sebut Arsenal Tak Boleh Panik Dikejar Man City

Berikut klasemen Liga Inggris usai Arsenal dan Liverpool menang pada saat boxing day.

Jakarta, CNN Indonesia

Jamie Carragher menyebut Arsenal tidak boleh panik dalam kondisi sedang dikejar oleh Manchester City di Liga Inggris.

Arsenal saat ini ada di posisi teratas dengan catatan 44 poin. The Gunners unggul lima angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Menurut Carragher Arsenal tidak boleh panik meskipun kehilangan poin termasuk ketika imbang lawan Newcastle United.

“Saya rasa Arsenal tampil luar biasa fantastis. Mereka tidak perlu panik bahwa mereka baru saja kehilangan dua poin, karena hal seperti itu akan terjadi.”

“Tiga laga kandang terakhir Manchester City, mereka imbang lawan Everton, kalah dari Brentford dan menang lewat gol menit terakhir lawan Fulham. Semua tim bisa kehilangan angka di kandang dan Arsenal kehilangan poin melawan tim dengan pertahanan terbaik di liga. Jadi mereka tidak perlu panik,” ucap Carragher pada Sky Sports, dikutip dari Manchester World.

Bagi Carragher, momen penting untuk Arsenal adalah duel langsung lawan Manchester City. Bila Arsenal mampu mencuri empat poin dari dua duel lawan Man City, The Gunners bakal dalam posisi yang menguntungkan.

“Saya rasa semua akan bergantung pada dua laga lawan Manchester City. Bila Arsenal ingin memenangkan titel juara, mereka harus merebut empat poin lawan City. Saya rasa hal itu akan membuat mereka di posisi yang bagus [dalam perburuan juara],” tutur Carragher.

Arsenal akan menghadapi Oxford United pada laga Piala FA, Senin (9/1) waktu setempat. Setelah itu Arsenal akan menghadapi North London Derby lawan Tottenham Hotspur pada 15 Januari mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com