Film  

Buang Banyak Peluang, Man of The Match Kemudian

Darwin Nunez terpilih jadi man of the match pada laga Aston Villa vs Liverpool meskipun membuang banyak peluang emas.

Jakarta, CNN Indonesia

Darwin Nunez terpilih jadi man of the match pada laga Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool meskipun membuang banyak peluang emas.

Darwin Nunez menunjukkan kinerja luar biasa pada duel Aston Villa vs Liverpool. Ia ditempatkan sebagai ujung tombak, diapit oleh Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dalam 88 menit penampilannya, Darwin Nunez jadi sosok yang berbahaya bagi lini pertahanan Aston Villa. Ia berkali-kali mampu lepas dari pantauan pengamatan lini belakang Aston Villa.

Namun dari sejumlah peluang yang ia dapat, Darwin Nunez tidak mampu mencetak gol. Beberapa momen saat ia berhadapan dengan kiper Aston Villa, Robin Olsen berakhir dengan kegagalan.

Ada tembakan Darwin Nunez yang menyamping ada pula yang berhasil digagalkan oleh Olsen. Walaupun membuang banyak peluang, Darwin Nunez tetap dipilih jadi man of the match versi Amazon Prime.

Komentator Amazon Prime, Andy Townsend lalu mengutarakan pendapat di balik keputusannya memberi gelar man of the match untuk Darwin Nunez.

“Saya menyukai fakta bahwa ia tidak menyerang. Dia tetap berlari cepat di menit ke-80 seperti halnya masih di menit pertama.”

“Dia selalu jadi ancaman yang konstan. Setiap saat, lari yang ditunjukkan Nunez yang jadi perbedaan di laga ini,” ucap Townsend dikutip dari Daily Mail.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga memberikan pujian pada Darwin Nunez.

“Luar biasa, sungguh performa apik yang ia tampilkan,” ucap Klopp.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com