Film  

Bruno Fernandes Murka Dituding Sindir Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Manchester United Bruno Fernandes murka dituding menyindir Cristiano Ronaldo usai Manchester United menang 2-1 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1).

Amarah itu ditumpahkan Fernandes di Instagram Stories miliknya. Bintang asal Portugal itu tidak senang karena komentarnya pascapertandingan diinterprestasikan berbeda.

“Saya tahu bahwa itu sulit untuk melihat Manchester United meraih hasil yang baik, [tapi] tidak berkata apapun tentang kami selain hal yang baik,” tulis Fernandes.

“Jangan gunakan nama saya untuk menyerang Cristiano. Cristiano adalah bagian dari tim kami selama setengah msim dan seperti yang saya katakan dalam banyak wawancara, semua orang sejak [pertandingan lawan] Liverpool begitu luar biasa dan bertindak seperti tim yang sudah siap dan Anda dapat melihat hasilnya.”

Sebelumnya dalam wawancara setelah pertandingan, Fernandes menyebut MU kini bermain seperti tim dan tak lagi mengandalkan individu seperti sebelumnya.

“Beberapa waktu lalu, kadang-kadang masing-masing dari kami bermain untuk diri sendiri. Sekarang Anda bisa menyaksikan sebuah tim yang bagus yang bermain untuk satu sama lain,” kata Fernandes kepada BT Sports.

Twitter ESPN banjir komentar usai mengunggah potongan kutipan Bruno Fernandes, “Sebelumnya kami lebih mengandalkan individu tapi kini adalah sebuah tim.”

Pernyataan tersebut jadi multitafsir dan mengundang polemik di media sosial. Sebagian netizen langsung menuding komentar Fernandes tak lain ditujukan untuk Ronaldo.

“Jika Anda ingin berbicara dengan saya, silakan berbicara langsung,” tulis salah satu netizen sambil mengunggah foto Ronaldo.

“Kalau Man United menang ada yang bilang itu karena kepergian Ronaldo. Sementara jika MU Kalah seseorang juga akan mengatakan penyebabnya adalah Ronaldo.” timpal netizen lainnya.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com