Just another website
Indeks
Film  

Bintang WSBK Kaget Dengar Harga Cukur Rambut di Indonesia

Pembalap WBSK Mandalika 2022, Jonathan Rea, kaget mendengar harga cukur rambut di Indonesia yang disebutnya sangat murah.

Mandalika, CNN Indonesia

Pembalap WBSK Mandalika 2022, Jonathan Rea, kaget mendengar harga cukur rambut di Indonesia yang disebutnya sangat murah.

Rea menyempatkan diri cukur rambut di Jakarta sebelum berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersama tim Kawasaki untuk menjalani WSBK Mandalika 2022.

Pembalap asal Irlandia Utara itu mengaku terbiasa potong rambut sebelum menjalani balapan.

“Ya, saya ada di Jakarta dan potong rambut. Saya selalu potong rambut sebagai bagian dari persiapan. Saya datang lebih awal di Jakarta dan mereka bisa melakukannya [mencukur rambut] dengan baik,” ucap Rea kepada CNNIndonesia.com di Sirkuit Mandalika.

Rea kemudian ditanya mengenai perbandingan biaya cukur rambut antara di Indonesia dan di Britania Raya atau Irlandia Utara. Namun pembalap 35 tahun itu mengaku tidak tahu harga cukur rambut di Indonesia.

“Sejujurnya, saya tak tahu berapa biaya yang dikeluarkan karena staf Kawasaki yang membayar,” ucap Rea.

[Gambas:Instagram]

CNNIndonesia.com kemudian memberitahu rata-rata harga cukur rambut di Indonesia, yakni sekitar Rp50 ribu atau 3-4 euro. Rea pun kaget mendengarnya.

“Sangat murah! Kalian bisa cukur rambut di UK [Britania Raya] dengan biaya 6-7 euro, namun saya membayar sedikit lebih mahal untuk salon langganan saya,” ucap Rea.

Rea juga sempat menjajal masakan Padang selama di Jakarta. Juara dunia WSBK enam kali itu pun mengaku menyukai masakan khas Indonesia itu.

“Ketika semua piring disajikan di meja, saya berkata, ‘Ini semua untuk saya?’. Lalu kemudian saya diberitahu bahwa kami hanya membayar yang kami makan,” ujar Rea.

“Saya suka daging rendang. Lalu saya makan ayam dengan kuah santan, saya mencoba banyak menu, sayuran, dan enak. Ya, saya suka makanan pedas. Istri saya di rumah memasak menu masakan Thailand, kari, dan makanan pedas. Saya menyukai makanan pedas,” ucap Rea.

WSBK Mandalika 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika sepanjang 11-13 November.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com