Just another website
Indeks
Film  

Bintang MotoGP Pilih Bagnaia atau Quartararo?

Para bintang MotoGP, termasuk Marc Marquez, memberi prediksi juara dunia antara Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo dalam balapan MotoGP Valencia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Para bintang MotoGP, termasuk Marc Marquez, memberi prediksi juara dunia antara Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo dalam balapan MotoGP Valencia 2022, Minggu (6/11).

Bagnaia dan Quartararo akan menjalani duel terakhir perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 akhir pekan ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Dengan keunggulan hingga 13 poin atas Quartararo, Bagnaia sangat diunggulkan menjadi juara dunia di MotoGP Valencia 2022. Pembalap Ducati itu hanya perlu finis 14 di MotoGP Valencia untuk memastikan gelar juara dunia.

Tidak semua pembalap MotoGP meyakini Bagnaia akan menjadi juara dunia MotoGP 2022. Ada juga pembalap yang yakin Quartararo bisa membalikkan keadaan.

Berikut prediksi para bintang MotoGP mengenai siapa yang akan menjadi juara dunia di MotoGP Valencia 2022:

Enea Bastianini:

“Saya pikir Bagnaia akan memenangi gelar juara dunia di Valencia”

Brad Binder:

“Hal aneh pernah terjadi, kita tidak pernah tahu. MotoGP Valencia bisa menghadirkan hal aneh itu. Tempatnya dingin, di akhir tahun, jadi semoga pembalap terbaik menjadi juara dunia.

Alex Rins:

“Quartararo melakukan tugas luar biasa, tapi jarak 23 poin itu sudah hampir pasti [Bagnaia juara dunia].”

Jack Miller:

“Saya pikir jika memasuki balapan tanpa masalah, Bagnaia saya pikir bisa menjalani akhir pekan seperti akhir pekan balapan lainnya dan menampilkan balapan solid.”


Marc Marquez:

“Saya melihat Merah [Ducati]. Gelar juara dunia terlihat dalam warna merah.”

Cal Crutchlow:

“Dia tidak akan rugi apa-apa. Bagnaia memiliki segalanya untuk kehilangan [gelar juara dunia], tapi dia tidak akan rugi apa-apa, dia akan mengeluarkan semuanya dan kita akan lihat apa yang terjadi.”

Joan Mir:

“Bagnaia harus cerdas, saya pikir dia punya segalanya untuk merebut gelar juara dunia.”

Aleix Espargaro:

“Bagnaia dan Ducati, keduanya melakukan tugas luar biasa, dalam beberapa balapan terakhir mereka sangat cepat. Tapi saya juga berpikir pembalap terbaik tahun ini, dalam hal skill, adalah Quartararo. Jadi menurut saya kedua pembalap ini pantas menjadi juara dunia, kita lihat saja nanti.”

Pol Espargaro:

“Bagnaia dan Sirkuit Valencia punya hubungan bagus, begitu juga dengan Ducati. Saya pikir ini match point bagi Bagnaia, dan dia bisa melakukannya.”

Alex Marquez:

“Sejujurnya, Bagnaia punya segalanya untuk menjadi juara dunia.”

Miguel Oliveira:

“Pilihan termudah tentunya Bagnaia, saya tidak melihat alasan kenapa Bagnaia bisa gagal menjadi juara dunia.”

Jorge Martin:

“Situasinya pasti akan sangat sulit bagi Quartararo, tapi dia juga bisa menjadi juara dunia.”

Franco Morbidelli:

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, ini MotoGP, ini olahraga level tinggi.”

Live streaming MotoGP Valencia 2022, Minggu (6/10), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com