Film  

Berapa Hadiah Juara 3 Piala Dunia 2022?

Berikut nilai hadiah fantastis yang akan diperebutkan Kroasia dan Maroko dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12) malam WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Kroasia akan menghadapi Maroko dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12) malam WIB. Berapa hadiah juara 3 Piala Dunia 2022?

Duel Kroasia vs Maroko akan digelar di Stadion Khalifa International, Al Rayyan, Sabtu (17/12) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Kroasia vs Maroko ini menjadi partai ulangan dari laga pembuka Grup F. Kedua tim sudah bertemu di awal turnamen karena berasal dari grup yang sama di Piala Dunia 2022. Saat itu pertandingan Kroasia vs Maroko berakhir imbang 0-0.

Namun pertandingan kali ini dipastikan bakal tambah seru karena menjadi laga perebutan tempat ketiga.

Pemenang peringkat ketiga tidak hanya akan mencatatkan prestasi di Piala Dunia 2022 tetapi juga akan menerima hadiah yang cukup besar. Lalu berapa hadiah juara 3 Piala Dunia 2022?

Dikutip dari Sportadda, juara 3 Piala Dunia 2022 akan mendapatkan hadiah sebesar 27 juta dolar atau sekitar Rp421 miliar.

[Gambas:Video CNN]

Sedangkan tim yang kalah pada laga perebutan tempat ketiga atau finis di posisi keempat akan mendapatkan hadiah sebesar 25 juta dolar atau sekitar Rp390 miliar.

Baik Kroasia maupun Maroko tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Meraih peringkat ketiga akan menjadi oleh-oleh yang cukup dan bonus yang bagus bagi Kroasia atau Maroko.

Untuk Kroasia, prestasi itu setidaknya dapat mengobati kekecewaan suporter karena gagal lolos ke final tahun ini seperti yang sudah dilakukan di Piala Dunia 2018.

Sementara bagi Maroko, merebut tempat ketiga akan menjadi sejarah tersendiri. Tim Singa Atlas sejatinya sudah sukses tercatat sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal. Jika ditambah dengan peringkat ketiga, tentu hal tersebut bakal terekam sebagai rekor baru.

Secara head to head Kroasia vs Maroko telah berjumpa sebanyak dua kali. Dari dua pertemuan itu selalu berakhir imbang.

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com