Just another website
Indeks
Film  

Benzema Cedera, Deschamps Tak Mau Cari Pengganti

Didier Deschamps menyatakan tidak akan mencari pengganti dari Karim Benzema yang mengalami cedera dan dinyatakan tidak bisa berlaga di Piala Dunia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Didier Deschamps menyatakan tidak akan mencari pengganti dari Karim Benzema yang mengalami cedera dan dinyatakan tidak bisa berlaga di Piala Dunia 2022.

Benzema mengalami cedera paha ketika menjalani sesi latihan pada Sabtu (19/11). Cedera itu membuatnya harus melupakan mimpi memperkuat Prancis di Piala Dunia 2022.

Selepas Benzema cedera, Deschamps punya waktu hingga Senin (21/11) untuk memasukkan nama pengganti. Namun sejauh ini Deschamps menyatakan ia tak bakal memasukkan nama pengganti.

“Tidak,” ucap Deschamps saat ditanya kemungkinan mencari pemain pengganti oleh Telefoot, dikutip dari Sportsmole.

Prancis sendiri sejatinya masih punya sejumlah sosok striker di luar skuad yang mereka bawa saat ini. Nama-nama seperti Anthony Martial, Wissam Ben Yedder, Moussa Diaby, dan Alexandre Lacazette bisa dipanggil untuk mengisi kekosongan.

Walaupun saat ini Deschamps menyatakan tidak akan mencari pengganti, penutupan pendaftaran pemain pengganti baru akan dilakukan pada Senin. Bisa saja Deschamps berubah pendirian dalam 24 jam ke depan.

Kehilangan Benzema adalah pukulan telak berikutnya bagi Prancis jelang Piala Dunia 2022. Sebelumnya mereka sudah kehilangan sejumlah pemain andalan mulai dari Paul Pogba, N’Golo Kante, Mike hingga Christophe Nkunku.


Prancis adalah juara bertahan Piala Dunia. Empat tahun lalu, Les Bleus mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di partai final.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com