Just another website
Indeks
Film  

Bayern Munchen, Satu-satunya Tim Sempurna di Fase Grup Liga Champions

Bayern Munchen jadi satu-satunya tim yang mampu mencatat poin sempurna di fase grup Liga Champions musim ini.
Jakarta, CNN Indonesia

Bayern Munchen jadi satu-satunya tim yang mampu mencatat poin sempurna di fase grup Liga Champions musim ini.

Saat pembagian grup, Bayern sejatinya masuk dalam grup yang tergolong berat lantaran berisi Inter Milan dan Barcelona. Satu tim lainnya adalah Viktoria Plzen dari Rep.Ceko.

Inter dan Barcelona punya materi tim yang solid dan penuh bintang. Khusus Barcelona, tim asal Spanyol itu bahkan sedang dalam proyek membangun ulang kekuatan.

Blaugrana bahkan merekrut Robert Lewandowski, sosok yang dalam musim-musim sebelumnya jadi mesin gol bagi Bayern Munchen.

Namun nyatanya, Bayern bisa melibas semua lawan di fase grup, baik kandang maupun tandang. Torehan poin sempurna, 18 angka, pun berhasil mereka kumpulkan di akhir fase grup.

Bayern melumat Inter dengan skor 2-0, baik kandang maupun tandang. Sedangkan Barcelona mereka hajar dengan skor 3-0 dan 2-0. Kedua raksasa Eropa itu bahkan tak mampu membobol gawang Bayern Munchen.

Bayern justru kebobolan oleh Viktoria Plzen saat menang 4-2 atas tim tersebut. Laga itu sendiri jadi momen satu-satunya Bayern kebobolan.

Secara keseluruhan, Bayern jadi salah satu tim produktif di fase grup dengan torehan 18 gol. FC Hollywood pun hanya kebobolan dua gol.


Dengan penampilan impresif sepanjang fase grup, Bayern tentu bakal jadi salah satu favorit kuat untuk jadi pemenang Liga Champions musim ini.

Bayern terakhir kali juara Liga Champions pada musim 2019/2020. Sedangkan di musim lalu secara mengejutkan Bayern tumbang di tangan Villarreal pada babak perempat final.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com