Just another website
Indeks
Film  

Bautista: WSBK Mandalika Sulit Diprediksi

Alvaro Bautista enggan memikirkan gelar juara dunia di WSBK Mandalika 2022. Pembalap Ducati itu menganggap Sirkuit Mandalika sulit diprediksi.

Jakarta, CNN Indonesia

Alvaro Bautista enggan memikirkan gelar juara dunia WSBK 2022 saat tampil di WSBK Mandalika 2022, 11-13 November 2022. Pembalap Ducati itu menganggap Sirkuit Mandalika sulit diprediksi.

Bautista punya peluang pertama menjadi juara dunia 2022 di WSBK Mandalika akhir pekan ini. Pembalap Aruba Ducati itu bisa mengalahkan Toprak Razgatlioglu dalam perebutan gelar juara dunia di WSBK Mandalika.

Mantan pembalap MotoGP itu akan merebut gelar juara dunia di Race 1 WSBK Mandalika jika mengungguli Toprak dengan 17 poin dan Jonathan Rea dengan satu poin.

Di sela MotoGP Valencia 2022, akhir pekan lalu, Bautista mengomentari jelang duel WSBK Mandalika 2022 akhir pekan ini.

Pembalap 37 tahun itu mengaku peluangnya menjadi juara dunia di WSBK Mandalika 2022 cukup berat karena kondisi sulit dan tidak bisa diprediksi di Sirkuit Mandalika.

“Saya tahu di Indonesia saya punya peluang merebut gelar juara dunia, tapi di saat bersamaan Mandalika adalah trek yang sulit, karena saya tidak pernah membalap di sana bersama Ducati, dan kita juga tahu aspalnya baru, dan juga cuaca di sana sulit diprediksi,” ujar Bautista.

Bautista enggan memikirkan gelar juara dunia saat tampil di WSBK Mandalika 2022. Terlebih pembalap asal Spanyol itu masih punya peluang menjadi juara dunia pada seri terakhir di WSBK Australia 2022.

“Saya ke Mandalika dengan pemikiran memberikan yang terbaik, tidak memikirkan gelar juara dunia, bekerja keras sejak Jumat, dan kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak merasakan tekanan, hanya berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Bautista.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com