Just another website
Indeks
Film  

Bautista ‘Ketiduran’ di Atas Motor Jelang WSBK Mandalika 2022

Alvaro Bautista kedapatan

Jakarta, CNN Indonesia

Alvaro Bautista kedapatan ‘ketiduran’ di motor Panigale V4R yang bakal ditunggangi pada balapan WSBK Mandalika 2022.

Ketika kru tim Aruba.it Racing Ducati ingin memindahkan motor dan membuka selubung berwarna merah dengan lambang Ducati terlihat Bautista sedang tertidur dengan pose seperti mengendarai motor dengan tangan di setang.

Pembalap Spanyol itu kemudian bangun dan langsung melambaikan tangan ke kamera.

Video singkat Bautista yang ‘tertidur’ ada dalam sebuah konten media sosial yang diungah tim Aruba.it Racing pada Jumat (11/11) pagi.

Rekaman konyol tersebut mendapat respons hangat dari netizen. Setidaknya ada lebih dari tiga ribu likes dan ratusan komentar.

Bautista sudah mengikuti latihan bebas atau free practice 1 (FP1) WSBK Mandalika 2022 yang berlangsung pukul 10.00 – 10.45 waktu setempat.

[Gambas:Instagram]

Pemimpin klasemen WSBK 2022 itu menempati peringkat ketiga dalam sesi FP1, berada di bawah Toprak Razgatlioglu dan Iker Lecuona.

Bautista mencatatkan waktu 1 menit 37,509 detik atau tertinggal 0,571 dari catatan waktu Toprak yang merupakan pesaing terdekat dalam perebutan gelar juara WSBK 2022.

Mantan pembalap MotoGP itu punya peluang besar meraih gelar juara WSBK tahun ini karena unggul 82 poin atas Toprak. Bahkan ada peluang Bautista dikukuhkan menjadi juara pada race 1 seandainya ia bisa finis pertama dan Toprak finis kedelapan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com