Film  

Banjir Gol Duel Messi vs Ronaldo, PSG Kalahkan Riyadh All Star 5-4

Pertandingan gabungan Al Nassr dan Al Hilal kontra PSG merupakan laga persahabatan yang sebelumnya direncanakan berlangsung pada tahun lalu.

Jakarta, CNN Indonesia

Banjir gol mewarnai laga amal yang mempertemukan Riyadh All Star dengan Paris Saint Germain (PSG), Jumat (20/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut PSG menang dengan skor 5-4.

Laga ini menjadi khas karena pertemuan rival abadi pada abad ini, Lionel Messi yang kini membela PSG dengan Cristiano Ronaldo yang membela Al Nasr.

Gol pembuka PSG dicetak Lionel Messi saat laga baru berumur 3 menit. Seterusnya gol PSG dicetak Marquinhos pada menit ke-43, Sergio Ramos pada menit ke-53 dan Kylian Mbapper pada menit ke-60 melalui titik putih.

Gol penutup PSG dicetak Hugo Ektike pada menit ke-78. Dalam laga ini, satu merah dikeluarkan wasit untuk PSG melalui Juan Bernat.

Sementara itu, gol Riyadh All Star dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-34 dan perpanjangan waktu di babak kedua. Riyadh All Star kembali mengejar ketertinggalan melalui Jang Hyun-soo dan Talisca pada menit ke-56 dan perpanjangan waktu babak kedua.

Pertandingan gabungan Al Nassr dan Al Hilal kontra PSG merupakan laga persahabatan yang sebelumnya direncanakan berlangsung pada tahun lalu. Namun laga terpaksa digeser ke tahun ini karena pandemi Covid-19.

Jadwal yang mundur justru menjadi keuntungan bagi Al Nassr karena baru mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tak ayal pertandingan Ronaldo vs Messi menjadi sorotan penikmat sepak bola.

Tiket pertandingan Ronaldo vs Messi pun laku keras. Lelang tiket untuk kelas VIP ‘Beyond Imagination’ sudah menembus harga Rp40,1 miliar.

(ain/ain)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com