Film  

Bali United ke Puncak Usai Bantai PSIS

Bali United sukses menang besar 3-0 atas PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Bali United sukses menang besar 3-0 atas PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tim Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan PSIS dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan Solo, pada Kamis (22/12).

Dalam pertandingan ini Bali United langsung tampil impresif sejak menit awal. Tak butuh waktu lama bagi tim Serdadu Tridatu untuk unggul atas PSIS.

Pada menit ke-12 penyerang Bali United Muhammad Rahmat berhasil memaksimalkan kecepatannya untuk memenangi adu lari dengan bek PSIS yang akhirnya mampu membobol gawang lawan.

Enam menit kemudian Rahmat kembali mencatatkan namanya di papan skor. Rahmat mencetak gol keduanya pada menit ke-18 usai meneruskan umpan Eber Bessa.

Bali United pun berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas PSIS.

[Gambas:Video CNN]

Di babak kedua Bali United tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke-61 Privat Mbarga sukses membobol gawang PSIS usai meneruskan umpan Brwa Nouri.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang mampu dicetak kedua tim. Bali United menang 3-0 atas PSIS.

Kemenangan ini membuat Bali United naik dari peringkat keempat ke posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengemas 33 poin dari 17 pertandingan yang dijalani.

Sementara itu kekalahan membuat PSIS tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 20 poin dari 16 pertandingan yang dilakoni.

Susunan Pemain

PSIS Semarang XI: Wahyu Tri Nugroho; Fredyan, Alie Sesay, Frendi Saputra, Taufik Hidayat; Reza Irfana, Jonathan Cantillana, Delvin Rumbino; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Wawan Febrianto

Bali United XI: Muhammad Ridho; Novri Setiawan, Leonard Tupamahu, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Hariono, Brwa Nouri; Muhammad Rahmat, Eber Bessa, Befolo Privat; Lerby Eliandry

(abs/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com