Just another website
Indeks
Film  

Bagnaia Stres Jelang MotoGP Valencia, Enggak Bisa Makan Sejak Kamis

Francesco Bagnaia mengaku stres jelang final MotoGP Valencia 2022, Minggu (6/11). Pembalap Ducati itu bahkan sulit makan sejak Kamis lalu.
Jakarta, CNN Indonesia

Francesco Bagnaia mengaku stres jelang final MotoGP Valencia 2022, Minggu (6/11). Pembalap Ducati itu bahkan sulit makan sejak Kamis lalu.

Bagnaia akan start dari posisi delapan pada balapan MotoGP Valencia 2022 malam ini. Sementara rival Bagnaia, Fabio Quartararo, akan start dari posisi empat.

“Pada level kepentingan pribadi, sangat mirip [seperti jadi juara dunia Moto2 2018]. Tapi kali ini kita berbicara tentang merebut gelar juara dunia MotoGP bersama Ducati sebagai pembalap Italia, jadi semuanya berbeda,” ujar Bagnaia dikutip dari AS.

Bagnaia mengaku benar-benar merasakan tekanan luar biasa jelang MotoGP Valencia 2022, meski dirinya hanya butuh finis 14 untuk menjadi juara dunia.

“Saya yakin saya bisa tidur nyenyak, karena saya tidak mengalami kesulitan tidur, meskipun tidak seperti biasanya saya mengalami kesulitan makan sejak Kamis. Satu-satunya momen di mana saya pikir saya akan benar-benar tenang adalah saat balapan berlangsung,” ucap Bagnaia.

Lebih lanjut Bagnaia berharap bisa lebih tenang saat balapan MotoGP Valencia 2022 berlangsung.


“Besok saya bisa merebut gelar juara dunia MotoGP, itu hal penting, yang paling membuat saya gelisah saat ini. Saya pikir saya harus bangga, karena itu tidak terjadi pada semua orang dan saya harus melihat sisi positifnya,” ucap Bagnaia.

“Pada level emosi, saya cukup sensitif sebagai pembalap, tapi saya berharap besok berada di jalur yang benar,” sambung pembalap 25 tahun itu.

Live streaming MotoGP Valencia 2022 malam ini bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com