Film  

Baggott Dipuji, Bikin Costa dan Neves Frustrasi di Piala Liga Inggris

Penampilan Elkan Baggott bersama Gillingham menuai pujian usai membuat bintang Wolverhampton Diego Costa dan Ruben Neves frustrasi di Piala Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Penampilan Elkan Baggott bersama Gillingham FC menuai pujian karena mampu membuat bintang Wolverhampton Wanderers Diego Costa dan Ruben Neves frustrasi di Piala Liga Inggris.

Gillingham FC harus menelan kekalahan 0-2 dari Wolves di babak keempat Piala Liga Inggris 2022/2023 yang digelar di Stadion Molineux, Rabu (21/12) dini hari WIB.

Meski kalah, tapi Baggott bermain cukup bagus dalam pertandingan ini dan mendapat rating di atas rata-rata via Sofascore yaitu 6,6.

Dalam laga ini Baggott tampil sebagai starter dan bermain hingga akhir pertandingan.

Bek Timnas Indonesia itu tampil disiplin dan berhasil mematahkan sejumlah serangan Wolves hingga sempat membuat tim yang digalang Diego Costa dan Ruben Neves itu frustrasi karena sulitnya membongkar pertahanan Gillingham.

Wolves akhirnya baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-77 lewat penalti yang dieksekusi oleh pemain yang baru masuk pada menit ke-69 yaitu Raul Jimenez.

[Gambas:Video CNN]

Pada menit ke-81, penyerang andalan Wolves Diego Costa akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan Rayan Ait Nouri.

Sepuluh menit berada di lapangan, Ait Nouri pun berhasil menggetarkan jala gawang Gillingham dan membawa Wolves unggul 2-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Kekalahan dari klub Liga Premier ini membuat Gillingham FC harus tersingkir di babak keempat Carabao Cup 2022/2023.

(rhr/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com